Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea The Forbidden Marriage yang Dibintangi Kim Young Dae, Diangkat dari Webtoon Populer Berjudul Sama, Cek Juga Jadwal Tayangnya di Sini!

By Mentari Aprelia, Jumat, 4 November 2022 | 08:09 WIB

Profil pemain drama Korea The Forbidden Marriage beserta jadwal tayang drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea The Forbidden Marriage dan jadwal tayang drakornya tentu akan jadi informasi menarik untuk para penggemar kisahnya di webtoon.

Apalagi drakor ini dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama, hingga tak heran jika profil pemain drama Korea The Forbidden Marriage makin bikin penasaran.

Namun, sebelum menyimak lebih lanjut tentang profil pemain drama Korea The Forbidden Marriage dan jadwal tayang dakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari MyDramaList, Kamis (3/11/2022) berikut.

Lee Heon (Kim Young Dae) yang kini menjadi Raja Joseon, 7 tahun yang lalu harus kehilangan istrinya kala ia masih menjadi putra mahkota.

Sampai hari ini, ia belum bisa melupakan kematian putri mahkota Ahn Ja Yeon (Kim Min Ju), hingga ia pun tak kunjung menikah.

Akibatnya, negara pun sampai menerapkan peraturan yang melarang wanita lajang untuk menikah selama raja belum menikah.

Suatu hari, Raja Lee Heon mendengar tentang seorang wanita bernama Ye So Rang (Park Ju Hyun), yang mengklaim bahwa roh mendiang istri raja ada di dalam istana kerajaan.

Padahal, Ye So Rang hanya menipu Raja agar dirinya bebas dari penjara tempat Lee Shin Won (Kim Woo Seok) bekerja.

Namun, aksi penipuan So Rang justru membuat masa lalunya terkuak.

Bahkan masa lalunya terkait dengan Shin Won hingga sang putri mahkota.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea The Veil, Usaha Agen NIS Mengungkap Sindikat Kejahatan, Simak Pula Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!