Find Us On Social Media :

Dimeriahkan Happy Asmara Hingga Ndarboy Genk, Semesta Bergoyang Hadirkan Festival Dangdut Ter-epic!

By Dianita Anggraeni, Kamis, 3 November 2022 | 15:37 WIB

Ndarboy Genk dan Happy Asmara.

Grid.ID - Perkembangan musik dangdut di tahun 2022 sangat pesat.

Musik yang identik dengan istilah “goyang” juga semakin beragam dan digandrungi kalangan anak muda.

Melihat hal itu, hadir festival musik bergenre dangdut yang dikemas modern.

Baca Juga: Masih Trauma Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Fuji Awalnya Enggan Rayakan Ulang Tahun

Festival musik dangdut kolaboratif ter-epic bertajuk “Semesta Bergoyang” akan hadir pada Sabtu, 25 Februari 2023 di Gambir Expo PRJ Kemayoran, Jakarta Utara.

Semesta Bergoyang akan menghadirkan sejumlah musisi dangdut tanah air, seperti Ndarboy Genk, Happy Asmara dan Joni Iskandar.

Tidak ketinggalan Orkes PSK, SKA86, Kalia Siska, 3 Pemuda Berbahaya dan Pemuda Harapan bangsa juga turut memeriahkan acara tersebut.

Baca Juga: Baiknya Hati Nathalie Holscher, Sudah Difitnah Selingkuh dari Sule oleh Mantan ART yang Kini Ngaku Sulit Dapet Kerja tapi Masih Mau Lakukan Ini!

Semakin semarak, festival musik Semesta Bergoyang juga akan menampilkan sejumlah musisi dari berbagai genre selain dangdut.

Diantaranya; Kaka Slank, Project Pop dan masih banyak lagi. 

Nantinya dalam festival ini akan ada kolaborasi antara musisi musik dangdut dengan musisi dari genre musik lain untuk menyanyikan lagu dangdut, seperti Ndarboy Genk featuring Kaka Slank.

Creative & Marketing Director Konsersium, Andhika Basworo menyampaikan, dengan banyaknya jenis musik dangdut di setiap daerah, maka perlu ada event yang bisa menyatukan corak-corak dangdut yang ada di Indonesia dalam satu wadah.