Find Us On Social Media :

Tidak Ingin Makan Sendirian, Nikita Mirzani Pesan 700 Bungkus Nasi Padang untuk Tahanan di Rutan Serang

By Christine Tesalonika, Jumat, 4 November 2022 | 14:39 WIB

Nikita Mirzani traktir nasi padang untuk 700 orang tahanan di Rutan Kelas IIB Serang

Grid.IDNikita Mirzani resmi ditangkap sejak 25 Oktober 2022 atas kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra.

Setelah viral karena membagikan pizza untuk semua tahanan di Rutan Kelas IIB Serang, kini Nikita membagikan nasi Padang.

Hal tersebut diungkapkan oleh sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru yang mengatakan bahwa Nikita memintanya untuk memesan nasi padang nih Sobat Grid.

Awalnya Fitri hanya bertanya perihal makanan yang sedang diinginkan oleh Nikita, dan ia pun menjawab nasi Padang.

Tapi Nikita tidak pernah ingin menikmati makanan untuk dirinya sendiri, sehingga dia juga meminta Fitri menyiapkan nasi Padang bagi tahanan lain.

"Niki mau makan siang apa? 'Aku mau nasi Padang, tapi aku mau makan sama semua tahanan,'" kata Fitri dikutip dari salah satu tayangan di YouTube yang dilansir dari Kompas.com.

Fitri pun bertanya berapa jumlah tahanan di Rutan Serang tersebut, karena dirinya dibuat bingung oleh kelakukan sang sahabat.

"Aku kan bingung, aku tanya tahanan di sini ada berapa? Ada 700 orang," imbuhnya.

Fitri akhirnya meminta bantuan stafnya untuk mencari nasi Padang di wilayah Serang agar  bisa memenuhi keinginan Nikita.

"Staf aku keliling restoran Padang dan sampai habis se-kota Serang dibikin nasi bungkus," ucap Fitri.

Ya, atas sikap sahabatnya tersebut, Fitri pun mengatakan bahwa banyak orang yang tidak mengetahui sosok Nikita Mirzani yang sebenarnya.

Baca Juga: Sebut Anaknya Ditembak Putri Nikita Mirzani, Olla Ramlan Peringatkan Hal Ini pada Sean yang Pacari Lolly: Sepantasnya Aja