Find Us On Social Media :

INTM Cycle 3 Akan Kembali Digelar di NET TV, Luna Maya hingga Ivan Gunawan Bocorkan Hal Unik dan Berbeda dari Sebelumnya

By Rissa Indrasty, Jumat, 4 November 2022 | 14:39 WIB

4 juri Indonesia's Next Top Model (INTM) Cycle 3, Luna Maya, Ivan Gunawan, Ayu Gani, Panca Makmun .saat ditemui Grid.IDi di kawasan Plataran, GBK, Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2022).

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Persaingan talenta model Indonesia melalui program Indonesia's Next Top Model (INTM) Cycle 3 kembali digelar.

Drama kompetisi bakat model Indonesia ke dunia modelling dan industri entertainment ini akan hadir di NET TV setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 WIB, mulai 5 November 2022.

Ada 4 juri yang akan menilai peserta di acara ini, diantaranya Luna Maya, Ivan Gunawan, Ayu Gani, Panca Makmun .

Direktur Konten NET TV, Sambodo, mengungkapkan INTM Cycle 3 akan lebih menarik dari sebelum-sebelumnya.

"Persaingan peserta INTM kali jni diikuti oleh oleh bakat model yang lebih banyak dari tahun sebelumnya, oleh larena itu perempuan dari berbagai latar belakang manapun bisa mendapat kesempatan yang sama untuk menjadi top model," Direktur Konten NET TV, Sambodo, saat ditemui Grid.ID di kawasan Plataran, GBK, Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2022).

Hal tersebut dibenarkan pula oleh Luna Maya yang mengungkapkan kaan memberikan tantangan yang berbeda dibandingkan INTM sebelumnya.

"Challangenya masih tetep sama runaway, sama photoshoot, selain itu aku kasih challange yang nggak ada di skrip, aku ngerasa mereka perlu dikasih challange diluar yang sudah ditetapkan, aku suka kasih dadakan aja, aku liat performa gimana aku tambahin challange mereka, liat siapa yang menjalankan atau tidak," ungkap Luna Maya.

Begitupula dari segi fashion, Ivan Gunawan mengungkapkan akan ada gaun yang membuat peserta tertantang dibanding INTM sebelumnya.

"Di runaway bukan runaway gitu aja, kita ada bumbu, ada baju yang susah dibawakan, ada hitungan tertentu, seperti apa ada treatment lighting seperti apa, jadi nanti di panggung beneran nggak akan kaget kayak lo udah alamin situasinya, lebih berat dari itu, jadi mantan INTM udah bisa siap, di segala tempat dalam segala situasi," ungkap Ivan Gunawan.

Direktur Programming NET TV, Yeni Anshar, mengungkapkan pihaknya bangga karena lagi-lagi bisa dipercaya menggarap acara ini.

"Kami tentu sangat bangga dipercaya memproduksi INTM untuk ketiga kalinya, untuk menyelenggarakan ajang model bertaraf Internasional di Indonesia," ungkap Direktur Programming NET TV, Yeni Anshar.