Find Us On Social Media :

Bak Warisi Tingkah Irwansyah yang Dicap sebagai Pecinta Wanita, Ukkasya Sukses Bikin Gemes saat Cium Tangan Bule Cilik Ini

By Novita, Sabtu, 5 November 2022 | 06:50 WIB

Ukkasya turuni sifat sang ayah, Irwansyah?

Grid.ID - Suami Zaskia Sungkar, Irwansyah merupakan salah satu aktor yang kerap dicap sebagai playboy semasa dulu.

Sebelum menikahi Zaskia Sungkar, Irwansyah dikenal sebagai aktor playboy yang memiliki daftar panjang nama mantan kekasih.

Kendati begitu, Irwansyah memiliki alasan khusus hingga akhirnya mantap melabuhkan hatinya pada Zaskia Sungkar.

Hal itu sempat diungkapkan Irwansyah saat ditanya Zaskia Sungkar yang penasaran dengan alasan sang playboy menjadikannya pelabuhan terakhir.

"Irwansyah, kenapa kamu milih aku padahal mantan kamu ada 1599?" tanya Zaskia Sungkar terlihat dalam vlog YouTube The Sungkar's Family yang diunggah (27/05/2019) lalu dilansir Grid.ID dari GridFame, pada Jumat (4/11/2022).

Irwansyah pun menjawab rasa penasaran sang istri yang kini telah memberikannya seorang anak laki-laki bernama Ukkasya Muhammad Syahki.

"Aduh kok sedikit banget sih, kamu tu menjatuhkan martabat aku," seloroh Irwansyah.

"Kenapa milih kamu karena kamu yang bisa ingetin aku. Pas itu kan syuting sama kamu, terus mikir wah ini kriterianya masuk nih, gitu," jelas Irwansyah kemudian.

Mantan kekasih Acha Septriasa itu mengatakan alasannya menikahi Zaskia Sungkar lantaran ia beda dari kebanyakan wanita lain.

"Kamu tu enggak matre, Alhamdulillah keluarganya juga begitu. Pas ketemu orang tuanya, aku nyaman ngobrol sama Papa Mark, Mama Fenny. Mereka enggak bedain aku walaupun waktu itu Kia punya cem-ceman," tutur Irwansyah.

"Astaghfirullahadzim kok cem-ceman, mantan!" seru Zaskia Sungkar tak terima.

Baca Juga: Duit Rp 7 Miliar Digondol sang Adik yang Kini Jadi Buron, Begini Kabar Irwansyah Sekarang, Suami Zaskia Sungkar Sibuk Lakukan Hal Ini