Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor The Golden Spoon, Yook Sung Jae Dihadapkan Pilihan Jadi Orang Kaya atau Tetap Miskin, Jadwal Tayang dan Link Nonton

By Citra Widani, Sabtu, 5 November 2022 | 09:54 WIB

Sinopsis drakor The Golden Spoon yang diperankan Yook Sung Jae. Jadwal tayang dan link nonton.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Simak sinopsis drakor The Golden Spoon yang diperankan oleh Yook Sung Jae dan Jung Chaeyeon DIA. Lengkap dengan jadwal tayang dan link nonton

Sinopsis drakor The Golden Spoon wajib diketahui agar mengerti alur cerita drama ini. 

Untuk tahu sinopsis drakor The Golden Spoon, simak pemaparannya berikut ini. 

Melansir Soompi.com, Sabtu (5/11/2022) drama ini akan menceritakan kisah tentang seorang anak yang terlahir dari keluarga miskin.

Ia sengaja menggunakan sendok emas yang didapatkannya secara misterius untuk dapat bertukar nasib dengan anak yang terlahir dari keluarga kaya raya.

Di sini pemirsa akan disuguhkan bagaimana seorang anak rela menukar keluarganya yang miskin tetapi penuh kasih dengan kehidupan yang kaya raya namun banyak masalah. 

Saat Seung Cheon (Yook Sung Jae) mendapatkan sendok ajaib yang memungkinkannya untuk bertukar kehidupan dengan sahabatnya yang kaya, dia pikir itu tidak masuk akal.

Keputusan yang mengubah hidup memang selalu disertai dengan keraguan, namun di sini Seung Cheon mendapatkan 3 kali kesempatan untuk merubah pikirannya.

Seung Cheon harus memutuskan mana dari dua kemungkinan masa depannya yang layak dipertahankan.

Para penikmat drama korea tentu tak asing lagi dengan kemampuan akting Sungjae.