Find Us On Social Media :

Jalani Pemeriksaan Tambahan untuk Kasus Pencemaran Nama Baik yang Dilakukan Diduga Fans Leslar, Dewi Perssik Gandeng Aldi Taher Jadi Saksi

By Rissa Indrasty, Sabtu, 5 November 2022 | 17:29 WIB

Dewi Perssik dan Aldi Taher saat ditemui Grid.ID di kawasan Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Dewi Perssik dan Aldi Taher didampingi Kuasa Hukum Sandy Arifin mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2022).

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Dewi Perssik melaporkan oknum yang diduga fans Lesty Lejora dan Rizky Billar ke polisi dengan Undang-undang ITE.

Sandy Arifin mengungkapkan tujuan Dewi Perssik mendatangi kepolisian untuk menjalani pemeriksaan tambahan atas kasus pencemaran nama baik melalui media sosial.

"Agendanya pemeriksaan tambahan dari saksi-saksi yang sudah kita hadirkan dari hari sebelumnya. Ada kekurangan bukti dan keterangan yang harus disampaikan Mbak Neng atau Mbak DP dan Mas Aldi."

"Kemudian ada pihak manajemen yang akan diperiksa hari ini untuk beberapa pertanyaan yang akan dituangkan di BAP," ungkap Kuasa Hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin, saat ditemui Grid.ID di kawasan Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2022).

Hal tersebut juga dibenarkan Dewi Perssik yang mengungkapkan tujuannya ke kantor polisi untuk memperkuat laporannya ke kepolisian.

"Jadi ada pemeriksaan tambahan hari ini untuk memperkuat dan juga mempertajam konstruksi hukum dari pasal undang undang ITE," ungkap Dewi Perssik.

Kehadiran Aldi Taher ke kepolisian bersama Dewi Perssik juga sebagai saksi tambahan dalam kasus ini.

"Iya, saya mendampingi Mbak Depe dan Mas Aldi dan juga saksi lainnya yang untuk pemeriksaan tambahan," ungkap Sandy Arifin.

Dewi Perssik pun menjelaskan kontribusi Aldi Taher sebagai saksi dalam kasus ini.

"Jadi beliau gini ya, dari kemarin kan sama aku terus ada syuting di salah satu stasiun televisi jadi beliau ini ngademin aku 'ayang beb (Aldi Taher) udah jangan ngelihatin TikTok' jangan ngelihatin TikTok tapi dia yang ngasih informasi," ungkap Dewi Perssik.