Find Us On Social Media :

Sempat Tuntut Hak Asuh Anak, Kini Marshanda Bersyukur Putrinya Dirawat Ben Kasyafani

By Cucianingsih, Sabtu, 5 November 2022 | 18:49 WIB

Marshanda dan Sienna

Grid.IDMarshanda dan Ben Kasyafani resmi bercerai di tahun 2014. Meski bercerai, keduanya tetap memiliki hubungan yang baik.

Apalagi dari pernikahan Marshanda dan Ben Ksyafani, lahir seorang anak perempuan bernama Sienna Ameerah Kasyafani.

Namun saat proses perceraian terjadi, Marshanda dan Ben Kasyafani dikabarkan memperebutkan hak asuh atas Sienna yang kala itu masih satu tahun.

Sayangnya, pada akhirnya Marshanda kalah hingga hak asuh Sienna pun jatuh ke tangan Ben.

Baru-baru ini, Marshanda mengaku awalnya merasa takut atas keputusan sidang tersebut. Ia mengaku takut tak bisa bertemu Sienna lantaran ada pengaruh dari berbagai pihak salah satunya yakni keluarga.

Meski Marshanda menyadari bahwa Ben Kasyafani tak mungkin tidak mengizinkannya untuk bertemu Sienna, namun ia takut dari keluarga tak memperbolehkan dirinya bertemu dengan putrinya.

Kini Marshanda bersyukur  lantaran dirinya maupun Ben tak pernah saling menjatuhkan satu sama lain di hadapan anak-anak mereka.

Pasalnya, ia merasa bahwa saling menjelekkan itulah yang justru bisa menghancurkan seorang anak.

“Terus yang paling aku syukurin adalah antara aku dan Ben sebagai ayah ibunya Sienna gak pernah ngejelekin atau ngejatuhin satu sama lain di depan anak."

"Karena yang ngehancurin anak bukan perceraian orangtunya. Tapi kalau orangtuanya saling ngejelekin gitu," ungkap Marshanda.

Bahkan ia juga merasa berterima kasih kepada istri Ben saat ini, Nesya Ayu Nabila alias Ines.

Pasalnya, Marshanda merasa bahwa Ines yang dinikahi Ben pada 2016 lalu itu bisa menjadi ibu sambung yang baik untuk putrinya.