Find Us On Social Media :

Niat Ingin Nikah Muda, Abidzar Al Ghifari Ungkap Tipe Wanita Idaman

By Cucianingsih, Minggu, 6 November 2022 | 07:57 WIB

Abidzar Al Ghifari ingin nikah muda dan pernah ungkap kriteria istri idamannya

Grid.ID - Nama Abidzar Al Ghifari baru-baru ini mencuri perhatian netizen karena perannya dalam series 'Jingga dan Senja'.

Terlebih, putra tertua mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu kini sudah beranjak dewasa dan terjun ke dunia akting.

Penampilannya pun semakin menawan dengan rambutnya yang gondrong. Maka tak heran jika Abidzar Al Ghifari kini diidolakan kaum hawa.

Meski tampak begitu dewasa, namun bintang film 'Balada Si Roy' itu masih sangat muda.

Abidzar Al Ghifari diketahui lahir pada 13 April 2001, yang mana saat ini ia baru berusia 21 tahun.

Namun, sosok putra tertua Umi Pipik Dian Irawati itu rupanya memiliki niat untuk nikah muda.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Umi Pipik bahkan sang ibunda juga pernah mengungkapkan seperti apa kriteria pasangan Abidzar Al Ghifari.

Umi Pipik Dian Irawati saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, pada November 2021 silam mengatakan jika Abidzar ingin menikah muda. Melansir dari GridStar.ID, saat itu Umi Pipik mengatakan, Abidzar Al Ghifari ingin menikah tahun depan.

Bahkan ketika ditanya soal nikah muda, Umi Pipik menyebut bahwa sang putra sangat setuju. Ia pun tak melarang hal tersebut, sebab menurutnya, hidup sang putra bisa lebih teratur dan bertanggung jawab jika memutuskan untuk nikah muda.

"Ya lebih baik muda, karena kalau kamu sudah nikah terus kamu lebih teratur, ada yang ngurusin, lebih menjaga dalam peran sebagai suami," jelas Umi Pipik dikutip dari GridStar.ID.

Baca Juga: Abidzar Al Ghifari Jadi Idaman Kaum Hawa, Putra Umi Pipik Rupanya Berniat Nikah Muda, Ini Kriteria Istri Idamannya

Selain itu, Umi Pipik juga sempat membeberkan kriteria istri idaman sang putra.