Find Us On Social Media :

Konser NCT 127 Hari Kedua Berjalan dengan Tertib, NCTzen: Fans Saling Menjaga

By Ragillita Desyaningrum, Sabtu, 5 November 2022 | 18:07 WIB

NCTzen asal Surabaya, Mega, ketika ditemui setelah konser NCT 127 hari kedua berakhir di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (5/11/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Konser NCT 127 hari kedua yang diselenggarakan hari ini, Sabtu (5/11/2022) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, berjalan dengan aman dan lancar.

Berbeda dari hari pertama yang ricuh, konser NCT 127 hari kedua yang bertajuk NEO CITY: JAKARTA - THE LINK justru berjalan dengan sangat tertib.

Seorang NCTzen (sebutan fans) asal Surabaya, Mega, mengungkapkan bahwa para penggemar justru saling menjaga dan mengingatkan satu sama lain.

"Alhamdulillah hari ini aman banget, lancar banget, bahkan antar sesama fans saling ngingetin dan saling jaga gitu," kata Mega ketika ditemui Grid.ID setelah konser berakhir.

Mega juga mengungkapkan bahwa pihak kepolisian dan promotor sudah memberikan imbauan sebelum konser dimulai.

Seluruh penonton pun telah mengetahui bahwa konser akan dihentikan pihak kepolisian apabila ada 10 orang yang pingsan.

Karena imbauan ini, NCTzen semakin mawas diri untuk menjaga kesehatan masing-masing selama konser berlangsung.

"Kalau yang merasa kurang enak badan gitu mereka langsung mundur terus duduk. Jadi disediakan tempat duduk gitu," papar Mega.

Baca Juga: Konser NCT 127 Hari Kedua Terancam Dibubarkan Lagi Jika Penonton Pingsan Mencapai 10 Orang

Menurut Mega, beberapa anggota NCT 127 seperti Yuta dan Jaehyun juga berkali-kali mengacungkan jempol kepada NCTzen karena berperilaku tertib.

"Member NCT-nya juga apresiasi gitu kalau hari ini crowdnya oke dan sering kasih jempol. Yuta dan Jaehyun (yang mau mengacungkan jempol), mereka senang sih mereka bilang hari ini sangat menyenangkan dan semoga bisa jadi kenangan yang baik," cerita Mega.