Find Us On Social Media :

Sujud di Hadapan NCTzen, Promotor Memohon Agar Konser NCT 127 Hari Kedua Berjalan dengan Tertib

By Ragillita Desyaningrum, Sabtu, 5 November 2022 | 20:59 WIB

Konser NCT 127 hari kedua dipastikan akan tetap berlanjut, meskipun polisi menghentikan paksa konser hari pertama pada Jumat (4/11/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Konser NCT 127 hari kedua yang diselenggarakan hari ini, Sabtu (5/11/2022) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, berjalan dengan aman dan lancar.

Sebelum konser dimulai, ternyata NCTzen (sebutan untuk fans) sempat mendapatkan imbauan dari pihak kepolisian dan promotor.

Bahkan, perwakilan dari PT Dyandra Global Edutainment selaku promotor sampai membungkuk hingga bersujud di hadapan NCTzen.

"Jadi, habis kepolisian kelar ngasih speach gitu, perwakilan dari Dyandra kayak nge-bow (membungkuk sampai) sujud gitu," kata Mega, seorang NCTzen asal Surabaya ketika ditemui setelah konser NCT 127.

"Intinya (promotor) kayak minta tolong supaya kooperatif," tambah Mega.

Dalam kesempatan itu juga, pihak kepolisian yang diwakili oleh Kapolsek Pagedangan mengimbau NCTzen supaya mengutamakan keselamatan.

Selain itu, kepolisian juga mengingatkan bahwa konser akan kembali dibubarkan apabila penonton yang pingsan mencapai 10 orang.

"(Kepolisian) ngingetin aja, jangan kayak kemarin, jangan sampai terulang. Nanti misal terulang lagi atau ada 10 audiens yang pingsan, konsernya bakal di-stop lagi kayak kemarin," papar Mega.

Sebagai informasi, konser NCT 127 yang bertajuk Neo City: Jakarta - The Link memang sempat dihentikan kepolisian di hari pertama pelaksaannya pada Jumat (4/11/2022).

Konser tersebut terpaksa dibubarkan karena telah menyebabkan lebih dari 30 orang penonton pingsan.