Find Us On Social Media :

Pertama Kalinya Pamer Foto Bareng Rizky Billar Pasca Kasus KDRT, Lesti Kejora Banjir Doa dari Netizen: Buka Lembaran Baru

By Mentari Aprelia, Minggu, 6 November 2022 | 06:00 WIB

Potret Lesti Kejora bersama Rizky Billar pasca geger kasus KDRT

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Saat disibukkan dengan prahara rumah tangganya dengan Rizky Billar, Lesti Kejora memang sempat vakum dari media sosial.

Lesti Kejora sama sekali tak terlihat mengunggah postingan maupun story di akun Instagram miliknya sejak melaporkan Rizky Billar ke polisi hingga mencabut laporannya.

Lesti Kejora baru kembali aktif setelah kondisi dirasa kondusif.

Foto pertama yang diunggahnya ke Instagram setelah kasus KDRT nya usai pun merupakan potret bersama teman-teman sesama artisnya, seperti Aurel Hermansyah hingga Dinda Hauw.

Namun, baru hari ini, yaitu Sabtu (5/11/2022), pedangdut asal Cianjur tersebut untuk pertama kalinya mengunggah foto kebersamaan dengan Rizky Billar pasca rumah tangganya diguncang kasus KDRT.

Ya, terpantau dari akun Instagram @lestykejora pada Sabtu (5/11/2022), tampak penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat tersebut mengunggah fotonya saat berada di kolam renang yang berada di rooftop.

Dari kejauhan tampak matahari yang cahayanya mengintip dari puncak sebuah gedung tinggi.

Meski sedang berendam di kolam renang, Lesti Kejora tetap mengenakan hijab dan pakaian lengan panjang.

Ia tampak memegang lengan Rizky Billar yang berada di sampingnya.

Rizky Billar yang tak mengenakan atasan terlihat menggendong putra semata wayang mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Baik Lesti Kejora maupun Rizky Billar sama-sama memandang ke arah putra mereka sambil tersenyum.