Find Us On Social Media :

Kiesha Alvaro Curhat Banting Tulang dan Hidup Susah Sejak Ayahnya Nikah Lagi, Pasha Ungu Buka Suara

By Rissa Indrasty, Minggu, 6 November 2022 | 15:54 WIB

Pasha Ungu saat ditemui Grid.ID di kawasan Pejaten Timur, Jakarta Selatan, Minggu (6/11/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Anak Pasha Ungu, Kiesha Alvaro, baru-baru ini mengungkapkan kekecewaannya terhadap sang ayah melalui sebuah podcast.

Di mana Kiesha Alvaro mengaku kecewa dengan Pasha Ungu yang ingkar janji karena memilih menikah lagi dengan Adelia Wilhelmina, usai bercerai dengan ibu kandungnya, Okie Agustina.

Sejak ayahnya menikah lagi, Keisha Alvaro mengaku hubungannya dan Pasha Ungu merenggang selama 10-11 tahun lamanya.

Di samping itu, Kiesha Alvaro juga mendapat bullyan dari orang sekitar karena keretakan rumah tangga orangtuanya.

Belum lagi, Kiesha Alvaro mengaku menjadi tulang punggung keluarga karena orangtuanya bercerai dan ibunya tidak bekerja.

Menanggapi hal itu, Pasha Ungu merasa dirinya disudutkan dan merasa anaknya yang sudah bekerja sejak kecil bukanlah hal yang harus dibesar-besarkan.

"Masa sih, jangan fitnah begitu ah, menyudutkan Abi, mana nggak mungkin lah, ya dekarang pertanyaannya, memang salah kalau anak punya rejeki sendiri kenapa?"

"Kan dulu Enno Lerian penyanyi cilik umir 5 tahun sudah nyanyi, Trio Kwek Kwek dari kecil juga udah nyanyi, apa yang salah? Kalau anak kita punya pekerjaan sendiri, penghasilan sendiri, bahkan di usianya dia yang masih kecil, itu bagus dong," ungkap Pasha Ungu saat ditemui Grid.ID di kawasan Pejaten Timur, Jakarta Selatan, Minggu (6/11/2022).

Perihal Kiesha Alvaro yang memberikan honor kepada orangtuanya juga merupakan hal yang wajar dan tidak harus dipermasalahkan.

"Ya kalau kemudian hasilnya ternyata buat ibunya, ya apa salahnya? Namanya anaknya punya uang, mau ngasih ibunya, mau ngasih saya, ya nggak apa-apa dong, namanya anak, saya aja nyari duit dari umur 18 tahun, kenapa harus diperdebatkan?" Ungkap Pasha Ungu.

Pasha Ungu juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak harus menjelaskan cara dirinya merawat sang anak dan kewajibannya selama ini dalam menafkahi anaknya.