Find Us On Social Media :

Rizky Billar Bak Hilang Ditelan Bumi Imbas Kasus KDRT, Lesti Kejora Kini Mulai Pamer Kemesraan Bareng Suami dan Anak di Bangkok

By Novita, Minggu, 6 November 2022 | 18:45 WIB

Lesti Kejora bagikan momen keluarga bahagia bareng Rizky Billar dan sang putra.

Grid.ID - Aktor Rizky Billar bak hilang ditelan bumi usai menjadi tersangka kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora.

Akun Instagram Rizky Billar mendadak lenyap begitu saja, serta Lesti Kejora yang sempat tak aktif bersosial media.

Bahkan, baik Rizky Billar maupun Lesti Kejora sama-sama hilang dari layar kaca imbas kasus KDRT.

Rizky Billar diboikot dari stasiun televisi lantaran terbukti jadi pelaku KDRT, sementara Lesti Kejora disebut-sebut mengalami hal yang sama.

Hal itu lantaran nama Lesti mendadak hilang dari panggung hiburan sebagai juri ajang musik dangdut.

Padahal, salah satu sahabat Lesti Kejora, yakni Ramzi membantah tudingan tersebut.

"Enggak (diboikot), itu kan cuma wara-wiri di sosial media, diedit-edit. Orang video yang diedit itu kan yang kita lagi syuting," tegas Ramzi, Minggu (23/10/2022) seperti dikutip dari Tribunnews.com sebagaimana diwartakan Grid.ID sebelumnya.

Bahkan, pihak acara dangdut yang sempat mendapuk Lesti sebagai juri juga telah angkat bicara.

"Harusnya jadwal bola, bukan DA. Makanya sebagian juri termasuk Lesti sudah ada kegiatan lain," tutur Corporate Secretary Division Head SCM Grup Gilang Iskandar di kanal YouTube Intip Seleb, Senin (24/10/2022) dilansir dari laman GridHype.ID seperti diwartakan Grid.ID sebelumnya.

Sementara dari pihak keluarga sempat menyebut Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah memperdalam agama.

"Billar sama Lesti lagi memperdalam ilmu agama, cuma nggak tahu di mana," ungkap Bobby Rahman, pada Rabu (19/10/2022) silam.

Baca Juga: Psikis Rizky Billar Terganggu, Sosok Ini Sebut Suami Lesti Kejora Sempat Mau Pensiun Jadi Artis Usai Dihujat Gegara KDRT: Coba Billar Dihibur