Find Us On Social Media :

Sang Anak Curhat Alami Masa Sulit, Pasha Ungu Minta Tak Ada yang Panas-panasi Hubungannya dengan Kiesha Alvaro

By Rissa Indrasty, Minggu, 6 November 2022 | 19:29 WIB

Pasha Ungu saat ditemui Grid.ID di kawasan Pejaten Timur, Jakarta Selatan, Minggu (6/11/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Anak Pasha Ungu, Kiesha Alvaro, baru-baru ini menjadi sorotan dan mengungkapkan kekecewaannya terhadap sang ayah melalui sebuah podcast.

Di mana Kiesha Alvaro mengaku kecewa dengan Pasha Ungu yang ingkar janji karena memilih menikah lagi dengan Adelia Wilhelmina, usai bercerai dengan ibu kandungnya, Okie Agustina.

Disamping itu, Kiesha Alvaro mengaku selama 11 tahun terakhir kehidupannya sangat berat karena harus menjadi tulang punggung keluarga dan mendapat bullyan karena keretakan rumah tangga orangtuanya.

Hal ini pun menimbulkan pertanyaan dari netizen perihal keberadaan Pasha Ungu selama Kiesha Alvaro mengalami masa-masa berat tersebut.

Menanggapi hal ini, Pasha Ungu mengungkapkan bahwa curhatan Kiesha Alvaro perihal hidupnya yang berat tersebut bukan bermaksud menyindir dirinya.

Saat perceraiannya dengan Okie Agustina, usia Kiesha Alvaro masih terlalu dini sehingga terasa sangat berat bagi anaknya.

"Ini urusan keluarga dan apapun yang dijawab sama Kiesha saya yakin tidak ada kaitannya dengan saya, tidak ada kaitannya dengan keluarga, persoalan mungkin usia dia waktu masih kecil dia merasa beban karena faktor kedua orangtuanya," ungkap Pasha Ungu saat ditemui Grid.ID di kawasan Pejaten Timur, Jakarta Selatan, Minggu (6/11/2022).

Namun, hal itu dirasa Pasha Ungu merupakan proses kehidupan dan pendewasaan sang anak.

"Saya rasa itu semua berproses, semua mengalami kesedihan, kuramg lebih seperti itu, saua kira bagaimana saya juga dulu jauh dari anak-anak, itukan saya kira semua berproses," ungkap Pasha Ungu.

Oleh karena itu, Pasha Ungu berharap agar netizen tidak memanas-manasi hubungannya dengan Kiesha Alvaro.

Pasalnya, hubungannya dengan Kiesha Alvaro saat ini sangat baik-baik saja.