Find Us On Social Media :

Simpel dan Ramah di Kantong, Yuk Kenalan sama Rangkaian Makeup YOU Simplicity

By Yussy Maulia, Senin, 7 November 2022 | 16:39 WIB

Rangkaian make-up dari YOU Simplicity Series.

Grid.ID – Makeup menjadi “senjata” para perempuan untuk tampil percaya diri. Untuk kebutuhan sehari-hari, biasanya perempuan lebih suka produk makeup yang simpel dan mudah untuk digunakan, tetapi mampu menghasilkan tampilan cantik yang maksimal.

Brand kecantikan Y.O.U Beauty pun memahami kebutuhan tersebut. Lewat Y.O.U Simplicity Series, Y.O.U menghadirkan rangkaian produk makeup dengan kemasan simpel dan praktis, mulai dari complexion sampai riasan bibir.

Y.O.U Simplicity Series juga hadir dengan warna-warna produk yang natural sehingga dapat menghasilkan makeup look yang segar, tetapi tidak terkesan berat. Bahkan, seluruh packaging dalam rangkaian ini juga dibalut warna pink muda yang fresh dan elegan.

Menariknya, Y.O.U Simplicity Series dirancang sebagai hybrid product, yaitu produk make-up yang dilengkapi kandungan bahan aktif untuk merawat kulit layaknya produk skincare. Kandungan tersebut adalah Hymagic™ 4D hyaluronic acid, ekstrak tumbuhan witch hazel, dan ekstrak peach blossom.

Baca Juga: YOU Beauty Peringati Bulan Kesadaran Kanker Payudara dengan Kampanye #YOUnitedInPink

Hymagic-4D merupakan kombinasi dari empat jenis hyaluronic acid yang bermanfaat untuk melembapkan kulit hingga lapisan terdalam, mengunci kelembapan kulit, dan meningkatkan elastisitas kulit.

Ekstrak tumbuhan witch hazel memiliki sifat antioksidan yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas dan sifat anti-inflamasi yang dapat membantu mencegah kerusakan kulit akibat paparan radikal bebas.

Sementara itu, ekstrak peach blossom berperan sebagai brightening agent yang dapat mencerahkan kulit, serta melembapkan dan membuat kulit tampak lebih sehat.

Nah, untuk menjawab rasa penasaran kamu, berikut Grid.ID uraikan 10 rangkaian produk dari Y.O.U Simplicity Series yang wajib kamu coba. Yuk, simak!

1. Simplicity Flawless Compact Powder

Seperti diketahui, Y.O.U Beauty dikenal dengan produk makeup yang memiliki formula ringan, tetapi tahan lama. Simplicity Flawless Compact Powder hadir buat kamu yang ingin tampil flawless. Meski demikian, wajah tetap tampak natural.