Find Us On Social Media :

70 Persen Perselingkuhan Tak Termaafkan hingga Berujung Cerai, Jasa Detektif Swasta Ramai Disewa untuk Bongkar Perlakuan Main Serong Pasangan

By None, Selasa, 8 November 2022 | 06:20 WIB

Ilustrasi perselingkuhan.

Grid.ID - Fakta di lapangan menyebutkan, sebanyak 70 persen perselingkuhan tak termaafkan.

Bahkan, perselingkuhan tersebut tak jarang mengakibatkan perceraian.

Karena hal itu lah, jasa detektif belakangan ramai digunakan untuk membongkar kedok perselingkuhan.

Bak kisah dalam film, detektif swasta yang beroperasi di Jawa kebanjiran order untuk mengungkap hubungan perselingkuhan.

Melansir dari Kompas.com, lebih dari 70 persen orang Indonesia yang disurvei tidak mau memaafkan pasangannya yang selingkuh.

Hal tersebut terungkap setelah Cabaca bersama Jakpat melakukan survei terhadap 209 responden dengan topik perselingkuhan baru-baru ini.

Berbagai cara pun dilakukan untuk mengungkap peselingkuhan. Salah satunya adalah menyewa detektif swasta.

Jubun misalnya.

Dia seorang agensi detektif swasta yang banyak beroperasi di wilayah Jawa.

Chief Executive Officer Aman Sentosa Investigation Agency (ASIA) ini mengatakan kasus perselingkuhan yang ditanganinya banyak datang dari cabang ASIA Solo.

"Cabang ASIA Cirebon banyak menyelesaikan permasalahan KSP (Koperasi Simpan Pinjam) dan BPR (Bank Perkreditan Rakyat). Sementara di cabang Solo lebih fokus memberikan layanan berupa jasa mengungkap perselingkuhan," kata Jubun, Sabtu (5/11/2022), dikutip dari Tribunnews.com.

Baca Juga: Ramai Isu Perselingkuhan dengan Denise Chariesta, Regi Datau Malah Boyong Ayu Dewi Umrah, Netizen: Kekuatan Jodoh!