Find Us On Social Media :

Balik Korea Selatan, Sehun EXO Bikin Penggemar Heboh Gegara Pakai Batik: Vibesnya Kayak Abis Kondangan Bareng Bini

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 8 November 2022 | 13:37 WIB

Sehun EXO kenakan baju batik di bandara saat balik ke Korea Selatan

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sehun EXO buat penggemar di Indonesia heboh karena kenakan baju batik di bandara saat kembali ke Korea Selatan.

Sebelumnya, junior Sehun EXO, yakni Taeyong NCT juga sempat membuat penggemar heboh karena kenakan batik pemberian Jerome Polin.

Kini giliran Sehun EXO yang tak mau kalah dari Taeyong NCT turut mengenakan baju batik sebelum kembali ke Korea Selatan.

Seperti yang diketahui, Sehun EXO baru saja bertandang ke Indonesia untuk menghadiri acara fan meeting di Mal Central Park, Jakarta Barat.

Sayangnya, acara fan meeting yang berlangsung pada Minggu (6/11/2022) itu hanya berlangsung 10 menit dikarenakan jumlah penggemar yang membludak.

Sehari pasca acara fan meeting digelar, maknae boy group EXO itu diketahui telah kembali ke Korea Selatan.

Sehun dikabarkan kembali ke Korea Selatan pada Senin (7/11/2022).

Penampilan Sehun di Bandara Soekarno-Hatta pun kembali mencuri perhatian penggemar karena terlihat mengenakan kemeja batik.

Foto-foto Sehun saat mengenakan batik di bandara langsung beredar luas di media sosial, seperti yang diunggah oleh akun Twitter @kyuchanvr.

Baca Juga: Kembali ke Jakarta untuk Fan Meeting Gratis, Sehun Berharap Bisa Bawa Seluruh Anggota EXO ke Indonesia

Dalam foto yang beredar, Sehun terlihat mengenakan kemeja batik lengan panjang, masker putih, serta topi hitam saat berada di bandara.