Find Us On Social Media :

Dihujat Fans Leslar karena Singgung Soal KDRT, Begini Balasan Monohok Kiky Saputri

By Cucianingsih, Selasa, 8 November 2022 | 19:57 WIB

Kolase Kiky Saputri, Lesti Kejora, dan Rizky Billar

Grid.ID – Tak hanya pedangdut Dewi Perssik saja yang terkena hujatan dari fans dar pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Kini Kiky Saputri juga menjadi bulan-bulanan dari fans pasangan yang dijuluki Leslar tersebut.

Hujatan tersebut bermula ketika komika melakukan roasting pada Lesti Kejora dan Rizky Billar saat membacakan nominasi di ajang penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2022 pada Kamis (3/11/2022) malam.

Dikutip dari TribunStyle pada Sabtu (5/11/2022), awalnya Kiky Saputri berniat untuk me-roasting Lesti Kejora atau Rizky Billar, melainkan Putri Isnari.

Putri sendiri merupakan peserta Dangdut Academy musim keempat yang diisukan sedang memiliki hubungan khusus dengan Hari LIDA, peserta Liga Dangdut Indonesia 2020.

Namun Kiky Saputri menyinggung bahwa untungnya Hari menjalin kedekatan dengan Putri bukan dengan Lesti Kejora.

Kemudian Kiky pun mempertanyakan jika Hari dekat dengan Lesti, apakah Putri akan bersama Rizky Billar.

Maka Kiky Saputri pun menyebut jika Putri Isnari menjalin hubungan dengan Rizky Billar, Putri tak akan hadir dalam acara tersebut.

Melainkan, ia akan sibuk di luar untuk mencabut laporan.

Seperti diketahu, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi perbincangan setelah kasus KDRT yang menimpa rumah tangga.

Namun kemudian Lesti Kejora akhirnya mencabut kembali paloran yang dilayangkan pada Rizky Billar.

Baca Juga: Kiky Saputri Ngaku Santai dan Tak Ambil Hati Setelah Leslar Lovers Fanatik Hujat Habis-habisan: Aku Ketawain!

"Untungnya nggak jadi. Coba kalo jadi, Hari sama Lesti, masa Putri sama Billar," ucap Kiky Saputri dikutip TribunStyle, Sabtu, (4/11/2022).