Find Us On Social Media :

Hakim Singgung Soal Anniversary Pernikahan Ferdy Sambo di Magelang, Putri Candrawathi Kepergok Tertawa karena Hal Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 8 November 2022 | 15:49 WIB

Putri Candrawathi kedapatan tertawa saat hakim singgung anniversay pernikahan Ferdy Sambo di Magelang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Putri Candrawathi kedapatan tertawa saat Majelis Hakim singgung soal perayaan anniversary pernikahannya dengan Ferdy Sambo di Magelang.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, pada Selasa (8/11/2022).

Selain Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, sebanyak 10 orang saksi juga dihadirkan dalam sidang kasus pembunuhan Brigadir J tersebut.

Mengutip dari Kompas.com, saksi tersebut terdiri dari asisten rumah tangga (ART) di rumah Sambo di jalan Saguling, Duren Tiga dan Bangka, ajudan, dan sopir Ferdy Sambo.

Ketua Majelis Hakim Wahyu Iman Santosa membuka persidangan tersebut dengan terdakwa Ferdy Sambo.

“Sidang dengan terdakwa Ferdy Sambo dibuka dan terbuka untuk umum,” kata Hakim Wahyu yang dikutip Grid.ID dari Kompas.com, Selasa (8/11/2022).

Agenda sidang itu kemudian dilanjutkan dengan jaksa menghadirkan para saksi untuk dimintai keterangan di muka persidangan.

Menariknya, Putri Candrawathi kedapatan tertawa ketika hakim menyinggung soal perayaan anniversary pernikahannya dengan Ferdy Sambo di Magelang.

Melansir dari TribunWow.com, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi diketahui sempat merayakan anniversary pernikahan mereka di Magelang, pada 7 Agustus 2022.

Brigadir Daden Miftahul Haq yang dihadirkan dalam persidangan menjelaskan, perayaan anniverasy itu dihadiri oleh dirinya, Brigadir J, Ricky Rizal, Eliezer Pudihan Lumiu, Kuat Maruf, dan Susi.

Acara anniversary itu berlangsung meriah, bahkan Daden mengungkapkan bahwa seluruh ajudan sempat disuapi kue oleh Ferdy Sambo.