Find Us On Social Media :

Vindes Media Gelar Vindes Sport 'Tiba Tiba Tenis', Raffi Ahmad dan Desta Bersaing Ketat, Ogah Malu Gegara Kalah?

By Rissa Indrasty, Selasa, 8 November 2022 | 16:28 WIB

Vincent Rompies, Desta, dan Raffi Ahmad saat ditemui Grid.ID di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Barat, Selasa (8/11/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Vindes Media menggelar pertandingan olahraga Vindes Sport - Tiba Tiba Tenis yang akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan pada Sabtu, 12 November 2022 mendatang.

Kompetisi terbuka ini akan menghadirkan pertandingan ganda campuran yaitu Wulan Guritno bersama Gading Marten melawan Enzy Storia bersama Dion Wiyoko.

Di samping itu, pertandingan ini akan mempertemukan Raffi Ahmad melawan Deddy Mahendra Desta alias Desta.

Sebagai CEO Vindes Media, Vincent Rompies, mengungkapkan bahwa acara ini diharap bisa mengajak anak-anak muda untuk lebih rajin hidup sehat dengan berolahraga.

"Vindes Sport dibuat dari Pingpong, kemudian dengan Tepok Bulu, lebih besar lagi akhirnya sekarang Tiba Tiba Tenis, kita pengen bikin olahraga untuk sportainment, menjembatani antara olahraga dan pop culture, dan bisa diikuti banyak orang, memotivasi anak-anak remaja, yuk olahraga, ada lagi bibit baru, kita nggak tahu ke depan ada atlet, yang kalau ditarik ke belakang karena nonton Vindes Sport," ungkap CEO Vindes Media, Vincent Rompies, saat ditemui Grid.ID di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Barat, Selasa (8/11/2022).

Raffi Ahmad selaku pemain Tiba Tiba Tenis, mengungkapkan terima kasihnya kepada Vindes karena sudah mengajak kolaborasi.

"Terima kasih Vincent Desta Vindes semua karena ini suatu kolaborasi yang kolaboratif, kita tahu Vindes bikin sesuatu selalu serius, kita coba aja seneng lah sesama konten kreator kita kolaborasi, kita liat Vindes visi misinya bagus mensupport dunia tenis, supaya atlet-atlet termotivasi," ungkap Raffi Ahmad.

Tentunya, Raffi Ahmad mengungkapkan dirinya telah berlatih keras demi pertandingan ini selama beberapa bulan belakang.

"Gua juga ingin menampilkan yang terbaik, menang kalah kita liat nanti lah, totalitas gue, gue nggak mau malu, diundang temen serius, tiga bulan belakangan gue latihan serius, satu bulan terakhir gue latihan setiap hari," ungkap Raffi Ahmad.

Begitupula dengan Desta yang mengaku tak akan kalah dari Raffi Ahmad karena tidak ingin membuat anak-anaknya nangis seperti pertandingan sebelumnya.

"Gue mempermalukan dia seru sih dia langsung semangat, kemarin gue kalah anak-anak gue nangis tiga-tiganya, gue gak akan bikin mereka menangis lagi," tutup Desta.