Find Us On Social Media :

Demi Menang Lawan Desta di Vindes Sport Tiba Tiba Tenis, Raffi Ahmad Tunjukkan Keseriusannya dengan Latihan Selama 4 Bulan

By Rissa Indrasty, Selasa, 8 November 2022 | 17:59 WIB

Raffi Ahmad dan Desta saat ditemui Grid.ID di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Vindes Media menggelar pertandingan olahraga Vindes Sport - Tiba Tiba Tenis yang akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan padaArtis Raffi Ahmad menjadi salah satu peserta yang akan bermain tenis melawan Deddy Mahendra Desta alias Desta.

Selama beberapa bulan terakhir, Raffi Ahmad mengaku sudah berlatih tenis karena sudah lama tidak bermain olahraga tersebut.

"Latihannya udah hampir 4 bulan. Benar-benar dedikasi lah, aku terakhir main tenis itu SMP jadi udah banyak yang hilang juga pukul-pukulannya," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui Grid.ID di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

Suami Nagita Slavina ini pun menjelaskan jadwal latihan tenisnya selama beberapa bulan terakhir.

"2 bulan pertama latihannya seminggu 4 kali dan sebulan terakhir ini udah hampir setiap hari latihannya. Karena ini udah H-7 kemarin istirahat dulu dua hari. Paling nanti H-3 baru latihan lagi untuk supaya nggak hilang," ungkap Raffi Ahmad.

Pasalnya, Raffi Ahmad mengaku akan serius dalam menjalani kompetisi ini.

"Karena yang nonton nanti juga 3000 orang dan juga Vindes bikinnya serius. Jadi gue juga nggak pengin asal-asalan maksudnya cuma datang langsung main nggak. Menang kalah itu urusan belakangan tapi yang paling penting gue bisa nunjukkin kalau bisa bermain tenis dengan baik dan benar dan menghibur, mainnya juga serius bukan main yang bercanda-candaan."

"Karena Desta juga basic-nya juga cukup bagus lah dia dan gue juga berusaha untuk ngejar supaya bisa mengimbangi dia," ungkap Raffi Ahmad.

Selain secara fisik, Raffi Ahmad mengaku dirinya juga mempersiapkan diri secara mental.

"Intinya nggak ada yang nggak mungkin. Kalau match ini skill itu penting tapi yang lebih penting adalah mental. Jadi gue juga mempersiapkan mental juga ini kan gue juga bermain di tempat Vindes."

"Ibaratnya kalau main bola gue main tandang di kandag lawan. Jadi tantangannya gimana gue bisa menguasai ambience nanti saat pertandingan dan juga menguasai ritme supaya mental nggak jatuh dan bisa tetap menjaga pola-pola yang udah dilatih waktu kemarin," ungkap Raffi Ahmad.