Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Artificial City, Saat Soo Ae Ingin Jadi Wanita Tak Terkalahkan di Negaranya, Intip Jadwal Tayang dan Link Nonton

By Citra Widani, Rabu, 9 November 2022 | 19:36 WIB

Sinopsis drakor Artificial City yang diperankan Kim Kang Woo. Jadwal tayang dan link nonton.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Simak sinopsis drakor Artificial City yang diperankan Kim Kang Woo dan Soo Ae, lengakp dengan jadwal tayang dan link nonton

Sinopsis Artificial City patut untuk disimak karena memiliki plot yang mendebarkan. 

Melansir Soompi.com, Rabu (9/11/2022) berikut sinopsis drama terbaru JTBC 'Artificial City' yang dijamin bikin penonton geregetan!

'Artificial City' adalah drama thriller misteri yang mengambil latar belakang museum seni milik Sung Jin Group.

Tak hanya itu, Sung Jin Group adalah perusahaan besar milik konglomerat Korea yang juga memegang kendali pada kekuasaan politik dan ekonomi di negara tersebut.

Drama ini menyampaikan cerita tentang seorang wanita ambisius yang tak mau dikalahkan siapapun untuk menduduki tahta tertinggi di negaranya.

Wanita serakah tersebut adalah Yoon Jae Hee (Soo Ae). Ia bersikeras menjadikan suaminya (Kim Kang Woo) sebagai seorang Presiden.

Perjalanannya tak mudah, karena Yoon Jae Hee dan suaminya harus menghadapi konflik dengan orang-orang di Sung Jin Group yang juga mengincar posisi tersebut.

Resmi dirilis pada 8 Desember 2021, minggu-minggu final penayangan 'Artificial City' menunjukan kenaikan rating meski tak terlalu signifikan.

Episode terbaru 'Artificial City' mencetak rating nasional dengan rat-rata 3,9%, menandai peningkatan kecil dari episode sebelumnya.

Drama ini memiliki total 20 episode yang mana sebentar lagi akan segera berakhir.