Find Us On Social Media :

Bertahta Jadi Istri Panglima TNI, Inilah Nyonya Andika Perkasa, Bukan Orang Sembarangan di Negeri ini dan Ayanya Sempat Punya Posisi Penting ini

By None, Sabtu, 12 November 2022 | 07:00 WIB

Bertahta Jadi Istri Panglima TNI, Inilah Nyonya Andika Perkasa, Bukan Orang Sembarangan di Negeri ini dan Ayanya Sempat Punya Posisi Penting ini

Grid.ID - Sosok Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati Hendropiyono kini bertahta jadi istri Panglima TNI.

Kini bertahta jadi istri Panglima TNI, inilah sosok istri Andika Perkasa.

Ternyata istri Andika Perkasa bukan orang sembarangan di negeri ini sampai ayahnya sempat punya jabatan penting di pemerintahan.

Jenderal Andika Perkasa kini telah resmi menjadi Panglima TNI.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, sebelumnya memang Jenderal Andika Perkasa sudah jadi sosok tunggal yang dipilih Jokowi untuk bisa memegang jabatan besar tersebut.

Nampak pula sang istri yang setia menemani Andika Perkasa dalam sesi pelantikan.

Ada beberapa fakta unik terkait sosok Diah Erwiany atau Hetty Andika Perkasa, istri Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Sosok, profil hingga biodata Diah Erwiany jadi sorotan seiring dengan jabatan baru yang diemban suaminya, Jenderal Andika Perkasa.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jateng, Jenderal Andika Perkasa telah resmi menjabat Panglima TNI menggantikan Marsekal Hadi Tjahjanto.

Hetty Andika Perkasa tampak selalu mendampingi sang suami saat pelantika.

Sosok Hetty ternyata merupakan wanita tegas dan berwatak keras.

Baca Juga: Innalillahi, Sempat Bikin Jenderal Andika Perkasa Nangis Sesenggukan, Sertu Rizka Nurjanah Kini Meninggal Dunia, Ternyata ini Penyebabnya