Find Us On Social Media :

Tak Boleh Diremehkan! Arti Mimpi Tergulung Ombak Besar Punya Makna Penting Soal Kekahwatiran Akan Hal Mendasar Ini

By Citra Widani, Jumat, 11 November 2022 | 10:12 WIB

Ilustrasi ombak besar

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Arti mimpi tergulung ombak besar tak boleh diremehkan.

Pasalnya, arti mimpi tergulung ombak besar menggambarkan tentang kekhawatiranmu akan sebuah tanggung jawab serta perubahan yang harus dihadapi dalam hidup.

Untuk tahu lebih lanjut tentang arti mimpi tergulung ombak besar, yuk simak penjelasannya berikut ini.

Melihat ombak besar bagi kebanyakan orang adalah hal yang menakutkan. Bagaimana tidak, gelombang air yang besar tentu dapat membahayakan nyawa apalagi jika kamu sedang berada di dekat lautan.

Melansir The Symbolism.com, Jumat (11/11/2022) bahwa mimpi ini merepresentasikan isi pikiranmu yang khawatir tentang seseorang atau hal-hal yang kamu bertanggung jawab atasnya.

Contohnya, kamu adalah seorang ibu dari anak remaja yang tengah menghadapi masa transisi. Kamu khawatir melihat buah hatimu harus menghadapi tantangan besar dalam hidupnya.

Kamu pun khawatir melihat bagaimana mereka bisa mengatasi masalah tersebut, apakah dapat diselesaikan dengan baik atau sebaliknya.

Demikian pula, apabila kamu melihat ombak besar dalam jarak yang cukup dekat juga disertai dengan badai dan langit yang gelap, ini mengisyaratkan makna yang berbeda.

Suasana yang mengancam menandakan bahwa kamu sedang merasa tertekan dan stres.

Hal ini dipicu oleh adanya perubahan-perubahan yang sedang atau akan kamu hadapi sebentar lagi.

Contohnya, kamu akan segera lulus dari bangku kuliah, mau tak mau kamu harus segera mencari pekerjaan yang tentunya tidak mudah.