Find Us On Social Media :

Putrinya Sudah Beranjak Dewasa, Jarwo Kuat Akui Mulai Resah Dikenalkan dengan Kekasih Anaknya: Kadang suka deg-degan!

By Virgilery Levana Clarence, Jumat, 11 November 2022 | 14:21 WIB

Jarwo Kuat dan sang anak, Putri Anjani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Komedian sekaligus aktor Jarwo Kuat mengatakan bahwa putri keduanya, Putri Anjani kini sudah mulai beranjak dewasa.

Karena itu, Jarwo mengaku merasa deg-degan karena putrinya tersebut sudah mulai memperkenalkan sang kekasih kepada dirinya.

Jarwo bahkan menjelaskan bahwa lelaki yang diperkenalkan oleh anaknya tersebut berasal dari berbagai macam latar belakang.

"Ya nggak gimana-gimana, yang jelas ada kadang-kadang suka rasa deg-degan, tiba-tiba nanti ada seorang laki-laki dateng gitu dengan berbagai macam latar belakang," ujar Jarwo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2022).

"Kadang-kadang juga buaya darat yang dateng, macem-macem kategorinya, terus juga ada yang baik-baik," tuturnya.

Melihat hal ini, Jarwo mengatakan bahwa dirinya merasa jika waktu berjalan dengan sangat cepat sampai tidak terasa sang putri sudah dewasa.

Bahkan Jarwo merasa seakan putri keduanya ini baru kemarin lahir ke dunia, namun sekarang sudah akan diwisuda dari perguruan tinggi.

"Ya yang jelas sebagai papahnya dari anak, saya ini ya jelas bagaimana sudah nggak kerasa gitu istilahnya," lanjut Jarwo.

"Kayak dulunya bayi, lahir, terus tiba-tiba udah sebesar ini dan bentar lagi Desember diwisuda, ya kita ngikutin aja kodrat alamnya," ungkapnya.

Untuk masalah jodoh sang anak, Jarwo mengaku bahwa dirinya tidak ingin banyak ikut campur.

Baca Juga: Fahmi Bachmid Beberkan Kronologi Penyekapan yang Dilakukan Nindy Ayunda dan Dito Mahendra