Find Us On Social Media :

Son Ye Jin Hamil Tua, Hyun Bin Terancam Tunda Syuting Film di Luar Negeri Demi Temani Istri Melahirkan

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 11 November 2022 | 20:11 WIB

Hyun Bin terancam tunda syuting film demi temani Son Ye Jin melahirkan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Hyun Bin dikabarkan terancam tunda syuting proyek film barunya demi menemani istrinya, Son Ye Jin yang sebentar lagi akan melahirkan.

Seperti yang diketahui, pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin kini tengah menanti kehadiran buah hati pertama mereka yang dikabarkan berjenis kelamin laki-laki.

Buah hati Hyun Bin dan Son Ye Jin itu diperkirakan akan lahir pada akhir tahun ini.

Jelang kelahiran putra pertamanya, Hyun Bin tampaknya ingin mencoba melakukan hal terbaik dengan selalu berada di sisi istrinya.

Aktor berusia 40 tahun itu bahkan berusaha menyesuaikan jadwal pekerjaannya demi menjaga istri dan calon buah hatinya nanti.

Pasalnya, Hyun Bin diketahui tengah terlibat proyek film baru berjudul 'Harbin'.

Melansir dari GStarLive.com, media Korea bahkan melaporkan bahwa tim produksi dan pemeran film 'Harbin' akan berangkat ke negara Latvia pada Januari 2023.

Seorang perwakilan film 'Harbin' mengungkapkan, tim produksi akan mulai syuting di Latvia dengan lokasi berskala besar pada 20 Januari 2023.

Proses syuting tersebut pun diperkirakan akan memakan waktu sekitar 1,5 bulan.

Dua aktor utama lainnya, yakni Park Jung Min dan Jeon Yeo Bin beserta staf film lainnya dikabarkan telah mengonfirmasi jadwal keberangkan mereka ke Latvia.

Baca Juga: Hyun Bin Ternyata Sudah Ngebet Pengin Anak Cowok Sejak Lama, Bahkan Sampai Bernazar Begini Kalau Putranya Lahir