Find Us On Social Media :

Adam Suseno Dituduh Cuma Numpang Hidup, Faktanya Suami Inul Punya Pekerjaan Berat Sampai Stres: Saingan Sama Upin Ipin

By Mia Della Vita,None, Sabtu, 12 November 2022 | 12:09 WIB

Inul Daratista dan Adam Suseno

Grid.ID- Penyanyi Inul Daratista akhirnya beri tanggapan soal tudingan yang menyatakan sang suami, Adam Suseno hanya menumpang hidup.

Banyak orang yang mengira bahwa Adam Suseso tidak memiliki pekerjaan dan hanya menumpang hidup pada istri selama 27 tahun menikah.

Mengenai pandangan orang itu, Inul Daratista memberikan jawaban bijak.

"Pernikahan itu sakral dan tidak boleh dibuat main-main. Memilih pasangan hidup juga sudah pasti belajar menerima kekurangan termasuk bonus kelebihannya juga," tulis Inul dikutip dari Instagram @inul.d.

"Perjalanan RT kita dimulai dari Nol Kecil bersama, susah senang nikmati berdua, tidak ada hitungan itu hak lebih besar harus punyaku/punyamu," lanjutnya.

Bagi Inul, tidak penting juga siapa yang penghasilannya lebih besar. Karena kenyataannya, mereka bisa membagi sesuai porsinya masing-masing.

"Karena cari uangnya sama-sama, meskipun klo dilihat tenaga saya lebih banyak terpakai, tapi tidak masalah," tulis Inul.

"Saya ikhlas karena Allah memberi porsi istri lebih dominan cari pundi-pundinya," imbuhnya.

Terlepas dari itu, Inul merasa tugasnya sebagai ibu rumah tangga dan wanita karier juga sangat ringan, dia tetap bisa menjalani hobi sambil mencari uang, semua berkat bantuan suaminya.

"Si Kumis sesungguhnya punya tugas lebih ruwet ngurusi semuanya, dari beresin ini itu, ono kucrut, saya cuma ngapalin lagu saja dan beraksi," ungkap Inul.

"Sedangkan Kumis dari awal bulan sampai akhir bulan mumet, bayangkan saja itu rambutnya skrg sisa 10 helai saingan sama upin ipin," imbuhnya disertai emoji tertawa.

Baca Juga: Manjakan Adam Suseno dengan Harta Tumpah Ruah, Inul Daratista Rela Lakukan Sederet Ritual Ampuh Ini Agar Suaminya Tetap Bugar