Find Us On Social Media :

Selamat Datang di Road to Grand Final SUCI X KompasTV: Callback Show, Para Komika yang Close Mic Bakal Unjuk Diri Lagi

By Grid, Jumat, 11 November 2022 | 18:32 WIB

Grand Final SUCI X KompasTV: Callback Show

Grid.ID - Sebelum mengakhiri perjalanan panjang ini di Grand Final, SUCI X memberikan kesempatan lagi kepada para finalis yang sudah close mic untuk kembali bersenang-senang di panggung #Tawa1Dekade.

Kali ini, Aldhy, Annie Yang, Bonar, Budi, Dwik, Gerall, Ilham, Irfan, Jerry, dan Kukuh akhirnya bisa tampil kembali tanpa diiringi beban.

Tidak terikat dengan tema, mereka bebas membawakan keresahan-keresahan mereka di panggung Usmar Ismail untuk terakhir kalinya.

Namun mereka tetap harus memberikan penampilan terbaik mereka, lho!

Karena 3 peserta Callback Show dengan nilai tertinggi, akan diberikan kesempatan untuk tampil di panggung Grand Final SUCI X minggu depan!

Satu orang peserta dengan nilai tertinggi juga akan membawa pulang uang tunai senilai 10 juta Rupiah!

Baca Juga: KompasTV Keliling Hadir Kembali Menyapa Warga Bekasi, Ada Doorprize dan STB Gratis, Catat Tanggalnya!

Road to Grand Final SUCI X: Callback Show akan kembali dipandu oleh Rigen, Hifdzi, dan Rispo dalam formasi lengkap GJLS.

Callback Show juga perdana menghadirkan Nirina Zubir untuk bergabung dengan Gilang Dirga dan Raditya Dika sebagai dewan juri.

Sudah rindu dengan penampilan para komika yang tereliminasi?

Penasaran siapa saja yang akan dipanggil ke panggung Grand Final SUCI X?

Jangan lupa saksikan! Road to Grand Final SUCI X: Callback Show tayang pada Jumat malam ini, 11 November 2022, pukul 21.30 WIB, hanya di KompasTV dan live streaming di laman www.kompas.tv!