Find Us On Social Media :

Hasil Otopsi Satu Keluarga Tewas di Kalideres Terungkap, Lambung Kosong hingga Otot Para Mayat Mengecil, Akibat Kelaparan?

By None, Sabtu, 12 November 2022 | 09:52 WIB

Satu keluarga ditemukan tewas di Perumahan Citra Garden 1 Extension, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2022) malam.

Grid.ID - Hasil otopsi satu keluarga tewas di Kalideres yang sempat jadi misteri akhirnya terungkap.

Dari hasil otopsi yang keluar, satu keluarga tewas di Kalideres mengalami kondisi yang memprihatinkan.

Bagaimana tidak, berdasarkan hasil pemeriksaan, lambung kosong hingga otot mengecil.

Empat jenazah sekeluarga yang ditemukan meninggal dunia di dalam rumah di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis (10/11/2022), diduga tidak makan selama beberapa hari sebelum tewas.

Hal itu diketahui berdasarkan hasil otopsi empat jenazah yang menunjukkan tidak ditemukan sisa makanan pada lambung korban.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengatakan, saat tiba di tempat kejadian perkara tadi malam, ia melihat kondisi kulkas yang kosong.

"Perabotannya itu ada, kulkas ada, tapi isinya kosong. Enggak ada makanan, bener-bener kosong," kata Syafri saat dihubungi, Jumat.

Hasil otopsi korban sebelumnya disampaikan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce.

"Berdasarkan pemeriksaan bahwa dari lambung para mayat ini tidak ada makanan.

Jadi bisa diduga berdasarkan pemeriksaan dari dokter, bahwa (korban) ini tidak makan dan minum cukup lama, karena dari otot-ototnya sudah mengecil," kata Pasma.

Namun, terkait dugaan korban tewas akibat kelaparan, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga: Ketua RT Ungkap Permintaan Terakhir Anak dari Satu Keluarga yang Tewas di Kalideres, Sempat Minta Hal Ini Sebelum Putus Komunikasi