Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Ditahan, Kiki The Potters Prihatin Melihat Nasib Sang Mantan Kekasih

By Cucianingsih, Minggu, 13 November 2022 | 10:57 WIB

Aib Dosa Besar Nikita Mirzani Dibongkar Sang Mantan, Kiki The Potters.

Grid.ID - Kiki The Potters menanggapi kasus yang dialami oleh mantan kekasihnya yakni Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani saat ini ditahan di Rutan kelas IIB Serang Banten. Penahanan Nikita Mirzani merupakan buntut kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra.

Kemudian, mengetahui masalah yang kini menimpa mantan kekasih, Kiki The Potter mengatakan turut prihatin.

Hal tersebut Kiki ungkapkan dalam wawancara salah satu kanal Youtube. Dikutip dari TribunStyle pada Kamis (10/11/2022), Kiki The Potter mengungkapkan rasa prihatinnya.

"Oh kalau saya turut prihatin," kata Kiki The Potters dikutip dari TribunStyle.

Kiki The Potters menilai bahwa kasus yang kini dialami Nikita Mirzani adalah buah karya yang telah dituai dari perbuatan yang dahului mantan kekasihnya buat.

"Ya tapi ini kan buah karya ya, karyanya begitu ya buahnya begini. Apa yang ditanam ya itu yang dituai," tambah Kiki The Potters.

Lebih lanjut, Kiki menyebutkan jika akhirnya waktu telah menjawab. Menurut Kiki, apa yang dihadapi Nikita Mirzani adalah dampak dari perbuatan mantan kekasihnya tersebut.

"Akhirnya kan waktu yang menjawab semuanya. Apapun yang dihadapi itu adalah dampak dari perbuatannya sendiri," ucap Kiki.

Melalui masalah ini, Kiki memberikan saran pada Nikita Mirzani untuk menjalani proses kehidupan yang sedang dihadapinya.

Baca Juga: Bunda Corla Singgung Kasih Ibu hingga Berikan Pembelaan ke Nikita Mirzani yang Dituding Cari Duit Pakai Pansos, Netizen Kontra: Gak Setuju!

"Apa yang ditanam kan konflik semua nih. Ya itulah yang dia tuai. Ya nikmati aja," tambah Kiki.