Find Us On Social Media :

Kerabat Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Sekeluarga Tewas di Kalideres Diduga Kelaparan, Singgung Soal Kondisi Ekonomi Korban: Standar Lah

By Mentari Aprelia, Minggu, 13 November 2022 | 10:47 WIB

Kerabat keluarga yang tewas di Kalideres diduga kelaparan ikut angkat bicara

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Kabar meninggalnya satu keluarga beranggotakan empat orang di Kalideres, Jakarta Barat sukses bikin geger masyarakat Indonesia.

Apalagi empat orang yang tinggal di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat ini dikabarkan tak makan selama berhari-hari sebelum tewas.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce atas pemeriksaan dokter.

"Berdasarkan pemeriksaan bahwa dari lambung para mayat ini tidak ada makanan."

"Jadi bisa diduga berdasarkan pemeriksaan dari dokter, bahwa (korban) ini tidak makan dan minum cukup lama, karena dari otot-ototnya sudah mengecil," kata Pasma dikutip dari Kompas.com, Minggu (13/11/2022).

Meski demikian, soal dugaan kelaparan yang menyebabkan kematian, dokter forensik masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Dari dokter RS Bhayangkara Polri akan melakukan pendalaman lagi dengan memeriksa hati dan organ-organ lainnya dari kasus kematian ini."

"Supaya lebih spesifik mengetahui penyebab kematian ini," pungkas Pasma.

Kasus kematian yang diduga karena kelaparan ini pun menuai simpati dari masyarakat.

Baca Juga: Satu Keluarga di Jakarta Barat Tewas dengan Kondisi Perut Kosong, Kriminolog Singgung Soal Penganut Aliran Ekstrem: Jangan-jangan...

Meski demikian, ada pula yang meragukan soal penyebab kematian keempatnya.