Find Us On Social Media :

Lagunya Tak Lekang Oleh Waktu! Ruth Sahanaya Bakal Gelar Konser di Malam Pergantian Tahun Baru

By Dianita Anggraeni, Minggu, 13 November 2022 | 16:57 WIB

Ruth Sahanaya

Grid.ID - Siapa tak kenal dengan sosok yang sangat murah senyum dan memiliki timbre vocal yang unik ini?

Yes, Ruth Sahanaya. Seorang DIVA kebangsaan bangsa ini.

Sepanjang karirnya, wanita yang satu ini tidak hanya memiliki begitu banyak album dan hits, tetapi juga pernah mendapatkan penghargaan nasional dan internasional, dan karya-karyanya pun terima di industri musik Indonesia.

Seakan terus membuktikan ke eksistensiannya di belantika musik tanah air, Ruth Sahanaya pun siap meriahkan malam pergantian tahun 2022.

Baca Juga: Lahir di Tanggal Ini, Ruben Onsu Auto Dicap Anak Pembawa Sial oleh Sosok Penting dalam Hidupnya Ini: di Keluarga Kami Itu Angka Sial!

Acara yang bertajuk “A DAZZLING NIGHT WITH RUTH SAHANAYA” akan dihelat pada Sabtu, 31 Desember 2022 di Puri Agung Convention Centre, Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta.

Kaulah Segalanya, Keliru, Tak Kuduga, Astaga, Memori.

Andaikan Kau datang dan puluhan lagu hitsnya membawa kerinduan tersendiri kepada pendengar setianya sejak dulu hingga sekarang.

Lagu-lagunya juga begitu banyak di-recycle oleh banyak musisi dan penyanyi sehingga tetap menghidupkan karya-karya Uthe (panggilan akrab Ruth Sahanaya-RED) yang seakan tak lekang oleh waktu.

Baca Juga: Harga Batik di Indonesia Bisa Sampai Ratusan Juta, Dian Sastrowardoyo: Kita Tuh Bangsa Mahal!

Dari berbagai sudut pandang dan alasan, orang sepakat mengakui, Ruth Sahanaya adalah salah satu penyanyi pop terbaik yang dimiliki negeri ini hingga saat ini.

Dengan berbagai alasan pula, di awal karirnya bahkan mungkin sampai hari ini, media dan sebagian besar orang menyebut Ruth Sahanaya adalah Magma Permusikan Indonesia.