Find Us On Social Media :

Deddy Corbuzier Lagi-lagi Dihujat, Suami Sabrina Chairunnisa Beri Klarifikasi Soal Tudingan Menertawakan Seleb TikTok yang Jual Keperawanan: Saya Minta Maaf

By Novita, Senin, 14 November 2022 | 11:00 WIB

Deddy Corbuzier minta maaf kepada Meyden?

Grid.ID - Deddy Corbuzier lagi-lagi dihujat gegara dianggap menertawakan salah seorang seleb TikTok yang sempat jadi bintang tamu podcastnya.

Seleb TikTok yang diduga membuat Deddy Corbuzier dihujat itu adalah Meyden.

Hujatan terhadap Deddy Corbuzier bermula dari curhatan Meyden di akun Instagramnya.

“Kenapa ya manusia itu jahat banget, kenapa ya manusia susah minta maaf, kenapa manusia hoby mengarang cerita dan melebihkan, merendahkan wanita tidak membuat kamu keren,” ucap Meyden dalam akun Instagramnya dikutip via TribunJatim,com, pada Senin (14/11/2022).

“Kalo lu jadi cewek, lu dapet pertanyaan jual apa aja di tiktok? Pernah jual perawan ga? oh iya gimana mau jual kan enggak perawan, dan cowok itu ketawa terbahak-bahak dengan lelucon yang dia bikin, apa perasaan lu?” sambungnya.

Bahkan, sempat muncul tagar #StandWithMeyden di Twitter, pada (12/11/2022) lalu.

Deddy pun sempat mengungkap kekecewaannya, hingga membuat klarifikasi di Instagramnya.

Suami Sabrina Chairunnisa itu menyindir seseorang yang disebutnya blunder dan playing victim terhadap dirinya.

“Pertama ga usah main playing victim sama gue. Kedua kalau mau tau aslinya gimana bicaranya.. fansnya minta deh ke org nya ijin tayangnya.. tar gue tayangin. Jadi pada paham siapa yang BLUNDER. Siapa yang ketawa siapa yang play shit Ok?!,” tulis Deddy Corbuzier.

Ayah Azka Corbuzier itu pun kembali membuat klarifikasi dan meminta maaf kepada netizen.

“Fansnya yang minta saya minta maaf ke idolanya, karena kata-kata saya atau becandaan saya yang kelewatan,” ucap Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah Instagram @rumpi_gosip, pada Minggu (13/11/2022).

Baca Juga: Marshel Widianto Dihujat Usai Diduga Roasting Rizky Billar di YouTube Deddy Corbuzier, sang Komika Ngaku Punya Kartu Sakti: Stop KDRT!