Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Money Heist: Korea- Joint Economic Area Part 2 Beserta Jadwal Tayang dan Link Nonton, Kelanjutan Aksi Perampok Bertopeng Versus Polisi

By Mia Della Vita, Senin, 14 November 2022 | 15:17 WIB

Simak sinopsis drakor Money Heist: Korea- Joint Economic Area Part 2 beserta jadwal tayang dan link nonton.

Grid.ID- Sebelum menyaksikan drama Korea ini bulan depan, ada baiknya untuk membaca lebih dulu sinopsis drakor Money Heist: Korea- Joint Economic Area Part 2 beserta jadwal tayang dan link nonton.

Sinopsis drakor Money Heist: Korea- Joint Economic Area Part 2 ini akan memberikan gambar cerita beserta jadwal tayang dan link nonton.

Penasaran? Yuk simak sinopsis drakor Money Heist: Korea- Joint Economic Area Part 2 beserta jadwal tayang dan link nonton.

Mengutip Mydramalist, bagian kedua dari Money Heist versi Korea ini masih akan bercerita tentang segerombolan para perampik bertopeng.

Seperti yang terlihat dalam poster terbarunya, ada pengendara notor yang keluar dari gedung Unified Korean Mint.

Sementara di belakang pengendara motor tersebut, ada sandera dan perampok yang sama-sama berbaju merah dan bersenjata.

Lalu di depan mereka, ada beberapa pasukan polisi yang bersiap siaga.

Untuk gambar lebih jelasnya, penggemar bisa menyaksikan trailernya.

Dalam trailer, para perampok melakukan upaya terakhir mereka untuk melarikan dri dari Unified Korean Mint.

Setelah mengulur waktu dan mencetak uang sebanyak yang mereka bisa, profesor dan tim perampok bertekad untuk menunjukkan kepada dunia siapa pencuri sebenarnya.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Sungkyunkwan Scandal, Drama Korea yang Dibintangi Song Joong Ki dan Park Min Young, Berikut Jadwal Tayang dan Link Nonton Dramanya