Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Fanletter, Please, Drama Romcom yang Dibintangi Sooyoung SNSD dan Yoon Park, Ini Jadwal Tayang dan Link Nonton Dramanya

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 16 November 2022 | 12:17 WIB

Sinopsis drakor Fanletter, Pleaseyang diperankan Sooyoung dan Yoon Park beserta jadwal tayang dan link nonton dramanya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sinopsis drakor Fanletter, Please, drama Korea yang dibintangi Sooyoung SNSD dan Yoon Park, simak juga jadwal tayang dan link nonton dramanya.

Sebelum menyaksikan chemistry antara Sooyoung dan Yoon Park, penonton sebaiknya simak dulu sinopsis drakor Fanletter, Please.

Usai membaca sinopsis drakor Fanletter, Please, ketahui juga jadwal tayang dan link nonton drama yang diperankan Sooyoung dan Yoon Park ini.

'Fanletter, Please' atau juga dikenal dengan judul ' Please Send a Fan Letter' ini merupakan drama baru bergenre romance comedy yang dibintangi Sooyoung dan Yoon Park.

Selain Sooyoung dan Yoon Park, drama 4 episode ini juga diperankan oleh artis cilik Shin Yeon Woo.

Drama ini akan tayang di MBC, pada 18 November 2022, setiap Jumat-Sabtu.

'Fanletter, Please' bercerita tentang kehidupan artis Han Kang Hee yang mengalami krisis dalah hidupnya karena tekanan sebagai bintang top.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Sungkyunkwan Scandal, Drama Korea yang Dibintangi Song Joong Ki dan Park Min Young, Berikut Jadwal Tayang dan Link Nonton Dramanya

Melansir dari Viki.com, Han Kang Hee (Sooyoung) adalah seorang artis bintang top telah memulai akting sejak kecil.

Namun harga dirinya mulai turun karena tekanan sebagai bintang top.