Find Us On Social Media :

2 Kali Keguguran dan Sempat Jalani Operasi di RS, Begini Kabar Kakak Ria Ricis yang Berprofesi sebagai Dokter, Adik Oki Setiana Dewi Jadi Sorotan

By Novita, Rabu, 16 November 2022 | 15:50 WIB

Begini kabar kakak Ria Ricis yang sempat alami 2 kali keguguran.

Grid.ID - Kabar duka sempat menghampiri kehidupan kakak Ria Ricis yang berprofesi sebagai dokter, Shindy Kurnia Putri.

Dokter Shindy Kurnia Putri sempat mengalami 2 kali keguguran hingga sempat jalani operasi di rumah sakit (rs).

Informasi tersebut diungkapkan oleh adik Oki Setiana Dewi sekaligus kakak Ria Ricis tersebut lewat unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diwartakan Grid.ID sebelumnya, dr.Shindy mengaku baru mengalami keguguran untuk kedua kalinya, pada akhir bulan Oktober 2022 lalu.

"Jadi jam 2 pagi tadi perdarahan mulai aktif banyak sekali tidak berhenti (sampai dimulainya operasi siang tadi)," ungkap Shindy.

Dokter yang memiliki produk kecantikan itu juga mengatakan telah kehilangan calon buah hatinya untuk kali kedua..

"Tapi Qadarullah Allah berkehendak lain.. Allah lebih sayang adik Yusuf.. sekarang adiknya Yusuf sudah di surga bersama Papa dan Abangnya Yusuf (Anak pertama kami, yang sudah pergi ketika saya sedang di Tanah Suci didepan Ka’bah).." sambungnya.

Perasaan duka sempat menggelayut di benaknya gegara kehilangan dua calon buah hatinya, dr. Shindy kini telah belajar ikhlas.

Hal tersebut diungkapkannya kepada sang adik, Ria Ricis yang kala itu datang ke rumah untuk menghibur dirinya.

"Di luar dari kejadian yang kemarin, aku tetap bersyukur karena Allah memberikan skenario ini pasti tidak di luar batas hambaNya.

Pasti ada rahasia lebih indah di depan kita tidak tahu," ungkap dr. Shindy dilansir Grid.ID dari tayangan YouTube Ricis Official, pada Rabu (16/11/2022).

Baca Juga: Innalillahi Wa Innaillaihi Rojiun, Pemeran Ikatan Cinta Ini Umumkan Kabar Duka Jelang Hari Pernikahan, Ria Ricis: Yang Sabar dan Kuat Sayangku