Find Us On Social Media :

Babak Belur Dibuat Rizky Billar, Lesti Kejora Minta Pertolongan Ustaz Subki untuk Segera Carikan Hal Ini, sang Pemuka Agama: Susah

By Citra Widani, Kamis, 17 November 2022 | 08:06 WIB

Rizky Billar, Ustaz Subki, dan Lesti Kejora.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Ustaz Subki merupakan salah satu pemuka agama yang juga dekat dengan pasangan suami istri Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Setelah tahu bahwa Lesti Kejora memutuskan untuk berdamai meski telah babak belur dibuat Rizky Billar, Ustaz Subki turut membantu menyemangati sang pedangdut. 

Baru-baru ini Ustaz Subki mengatakan bahwa Lesti Kejora sempat meminta bantuannya untuk mencarikan satu tempat untuknya bisa memperdalam agama pasca kasus KDRT Rizky Billar. 

Namun sayangnya apa yang diminta Lesti belum bisa dipenuhi sang ustaz karena tempat yang dimaksud sedang dalam proses pembangunan. 

"Sebetulnya dedek Lesti meminta saya untuk menyediakan tempat (untuk memperdalam ilmu agama)."

"Cuma kebetulan karena tempat lagi proses pembangunan, terus juga jalannya sedang dibetonisasi."

"Jadi susah menuju ke sana," papar ustaz Subki, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Kamis (17/11/2022).

Ustaz Subki lantas meminta Lesti untuk datang belajar kepada para ulama, tanpa harus mecari tempat tertentu seperti sebuah pesantren. 

Hal ini menurutnya tetap sama karena menuntut ilmu dapat dilakukan kapan dan dimana saja. 

"Saya pikir kalau dia ketemu siapa aja para ulama, tujuan mau belajar insya Allah manfaat belajar pasti akan membawa kebaikan bagi orang yang mau belajar."

"Tapi mungkin sekarang cari yang khusus itu susah, nyari pasantren itu kan banyak. Dengan spesial case kan nggak banyak," tutur ustaz Subki.