Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Our Police Class, Kisah Kang Daniel Ikut Sekolah Kepolisian, Intip Jadwal Tayang dan Link Nonton

By Citra Widani, Kamis, 17 November 2022 | 12:12 WIB

Sinopsis Drakor Our Police Class yang diperankan Kang Daniel dan Chae Soo Bin, cek jadwal tayang dan link nonton.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Simak sinopsis drakor Our Police Class dengan Kang Daniel sebagai pemeran utama, lengkap dengan jadwal tayang dan link nonton

Sinopsis drakor Our Police Class patut untuk disimak karena memiliki alur yang santai namun juga mendebarkan.

Melansir Soompi.com, Kamis (17/11/2022) berikut sinopsis drakor Our Police Class yang juga diperankan oleh Chae Soo Bin. 

Our Police Class juga dikenal dengan judul Rookie Cops menceritakan tentang kehidupan 2 mahasiswa bernama Wi Seung Hyun (Kang Daniel) dan Go Eun Kang (Chae Soo Bin) yang menuntut ilmu di National Police University.

Wi Seung Hyun adalah seorang mahasiswa kehormatan yang baru saja memulai kuliah di Universitas tersebut.

Sedangkan Go Eun Kang adalah seorang mahasiswa bermasalah yang mendaftar di Universitas demi mengikuti jejak pria yang dicintainya.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, terlihat bagaimana Wi Seung Hyun dan Go Eun Kang saling bertatap-tatapan setelah terlibat dalam insiden yang tak terduga.

Wi Seung Hyun menunjuk ke arah Go Eun Kang dengan ekspresi wajah terkejut dengan apa yang ada di hadapannya.

Dalam potongan gambar lain, Wi Seung Hyun dan Go Eun Kang kembali bertemu di kampus. Keduanya terlihat saling berinteraksi meski masih terlihat canggung.

Tampaknya Wi Seung Hyun dan Go Eun Kang telah terlibat dalam kesalahpahaman setelah keduanya tidak sengaja bertemu dalam sebuah indisen sebelum masuk kampus.