Find Us On Social Media :

Kuasa Hukum Reza Paten Minta Atta Halilintar Kembalikan Uang Lelang Bandana Rp 2,2 Miliar Pada Korban: Tidak Akan Membuat Miskin

By Mentari Aprelia, Kamis, 17 November 2022 | 18:49 WIB

Potret Atta Halilintar dengan bandana legendarisnya yang membuatnya terjerat kasus robot trading NET89

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Seperti yang diketahui, Atta Halilintar kini memang tengah ramai jadi perbincangan lantaran tersangkut kasus robot trading NET89 gegara Reza Paten.

Pasalnya, headband bersejarah milik Atta Halilintar yang dibeli Reza Paten justru menjadi sumber masalah setelah sang influencer ditangkap polisi.

Reza Paten dilaporkan ke polisi lantaran diduga melakukan penipuan lewat robot trading NET89 hingga membuat Atta Halilintar ikut terhanyut dalam pusaran masalah ini.

Ya, pada Januari 2022 lalu, Reza Paten memang berhasil memenangkan lelang headband milik Atta Halilintar seharga Rp 2,2 miliar.

Atta Halilintar pun merasa bahagia lantaran ia memang berniat menjual headband kesayangannya demi membantu pembangunan rumah untuk para penghafal Alquran.

"Waktu yang baik, ketemu lah dengan orang baik."

"Jadi karena niat baiknya adalah ini untuk membantu pembangunan tempat penghafalan Alquran yang aku lagi bangun dan alhamdulillah segala izin progresnya semua sudah berjalan."

"Eh dapat lagi bantuan dari penjualan bandana ini dari seorang yang baik hati namanya mas Reza Paten," kata Atta Halilintar dilansir dari TribunnewsWiki.com, Kamis (17/11/2022).

Mendapatkan uang Rp 2,2 miliar sebagai hasil penjualan headband atau bandana miliknya, Atta Halilintar pun langsung menggunakannya untuk membangun rumah tahfidz dan masjid.

Bahkan beberapa waktu lalu ia sempat memamerkan masjid dan rumah tahfidz yang sudah tampak megah.

Namun, semua berubah sejak Reza Paten justru ditangkap polisi.