Find Us On Social Media :

Rumah Tangga Sering Digoyang Isu Retak, Tata Janeeta Tulis Pesan Menyentuh untuk Brotoseno, Singgung Soal Hubungan Suami Istri

By Mentari Aprelia, Jumat, 18 November 2022 | 06:15 WIB

Tata Janeeta dan Brotoseno

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Rumah tangga Tata Janeeta sempat beberapa kali digoyang isu miring.

Salah satunya saat Brotoseno yang merupakan suami Tata Janeeta diberhentikan secara tidak hormat gegara kasus korupsi pada 14 Juli 2022.

"Memutuskan untuk memberatkan putusan sidang Komisi Kode Etik Polri Nomor: PUT/72/X/2020 pada 13 Oktober 2020 menjadi sanksi administratif berupa PTDH."

"Saya ulangi menjadi sanksi administratif berupa PTDH atau Pemberhentian Tidak Dengan Hormat sebagai anggota Polri," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Nurul Azizah dilansir dari Tribunnews.com, Kamis (17/11/2022).

Saat itu, Brotoseno diketahui masih menjadi anggota Polri meski pernah menjadi narapidana kasus korupsi hingga menimbulkan polemik.

Ia pun lantas resmi dipecat sebagai anggota Polri dalam sidang Peninjauan Kembali (PK).

Dengan dipecatnya Brotoseno yang saat itu berpangkat AKBP, tentunya hal ini berpengaruh dengan kehidupan rumah tangganya bersama Tata Janeeta.

Bahkan banyak yang menduga Tata Janeeta akan segera menggugat cerai Brotoseno.

Namun, seiring berjalannya waktu, hal ini sama sekali tak terbukti.

Bahkan terpantau dari akun Instagram @tatajaneetaofficial, Kamis (17/11/2022), penyanyi yang pernah bernaung di bawah manajemen Republik Cinta milik Ahmad Dhani ini baru saja mengunggah momen manis bersama Brotoseno.

Keduanya tampak mengenakan pakaian adat khas Bali.