Find Us On Social Media :

Sering Belanja Online, Amel Carla Ngaku Pernah Ditipu: Tidak Sesuai Ekspektasi!

By Devi Agustiana, Jumat, 18 November 2022 | 14:51 WIB

Amel Carla saat Grid.ID jumpai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID – Berbelanja online sudah menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang saat ini, termasuk Amel Carla.

Mantan artis cilik tersebut sering berbelanja berbagai kebutuhannya melalui e-commerce.

Bahkan, terdapat lebih dari 99 produk di keranjang belanja Amel yang menunggu giliran pembayaran.

“Ada 99 plus, jadi aku tipe yang suka barang langsung masukin di keranjang, bukan wishlist. Jadi nanti tinggal checkout saja,” kata Amel Carla saat Grid.ID jumpai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2022).

Kendati sudah sering berbelanja secara online, tapi dara 21 tahun itu juga mengaku pernah tertipu.

Kala itu, Amel menerima barang yang tak sesuai dengan deskripsi produk.

“Jadi kayaknya baru dua bulan lalu aku beli penjepit bulu mata, harganya memang kayak nggak jauh beda gitu ya, tapi yang dateng memang tidak sesuai ekspektasi saja sih,” tutur Amel.

Beruntung, wanita bernama lengkap Amalia Nuril Aqmarina itu tidak pernah tertipu seperti barang yang tak datang saat belanja online.

Baca Juga: Lama Tak Terlihat di Layar Kaca, Amel Carla Fokus Pendidikan hingga Stop Syuting: Semoga Lulus 3,5 Tahun!

Menurutnya, saat ini dana juga bisa dikembalikan pada pembeli bila berbelanja melalui e-commerce.

“Nggak pernah ketipu kayak barang nggak datang. Karena aku pikir ada proteksinya juga kalau misalnya nggak datang kan duitnya bisa dikembaliin,” jelas Amel.