Find Us On Social Media :

Siap-siap Borong Akhir Tahun, Shopee Bagikan Promo Heboh 12.12, Ada Diskon Rezeki Nama!

By Devi Agustiana, Jumat, 18 November 2022 | 16:32 WIB

Putri Lukman, Head of FMCG & Electronics Shopee Indonesia dan artis Amel Carla dalam acara Konferensi Pers 12.12 Birthday Sale: Rayakan Sukacita & Semangat Kebersamaan Bersama Shopee di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID – Di perayaan ulang tahun Shopee yang ke-7, e-commerce ini siap menghadirkan semangat dan keceriaan baru.

Dalam rangka momen penutup festival akhir tahun, Shopee kembali mengadakan kampanye bertajuk Shopee 12.12 Birthday Sale.

Kampanye yang berlangsung mulai dari 14 November - 12 Desember 2022 ini merupakan bentuk apresiasi Shopee atas dukungan dan kontribusi positif para pengguna, termasuk penjual dan pembeli di sepanjang 2022.

Putri Lukman, Head of FMCG & Electronics Shopee Indonesia, menyampaikan terima kasih kepada masyaralat Indonesia atas apresiasi dan kesetiannya pada Shopee.

“Mendapatkan dukungan dari masyarakat Indonesia selama 7 tahun terakhir menjadi kekuatan Shopee untuk selalu berkomitmen menghadirkan perkembangan dan pembaruan teknologi yang sangat dinamis, termasuk inovasi digital.”

“Sebagai bentuk terima kasih kami kepada semua 1 pengguna, sekaligus menutup kampanye belanja akhir tahun, kami persembahkan kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale,” kata Putri.

Pada kampanye 12.12 Birthday Sale, pengguna dapat menikmati rangkaian penawaran dan inisiatif, yaitu:

1. Gratis ongkir RP0

Baca Juga: Shopee Rayakan Kampanye 11.11 Big Sale Bersama Happy Asmara, Dukung Masyarakat untuk Cintai Produk Lokal!

Pengguna dapat menikmati voucher gratis ongkir minimal belanja Rp0 untuk pembelian produk dari keranjang orange melalui fitur Shopee LIVE.

2. Cuci gudang diskon sampai 90 persen