Find Us On Social Media :

Aktor dan Solois Lee Seung Gi Minta Catatan Transparan Pendapatan dan Pembayaran ke Agensinya, Begini Respon Hook Entertainment

By Annisa Marifah, Sabtu, 19 November 2022 | 08:21 WIB

Lee Seung Gi meminta catatan akutansi pendapatan dan pembayarannya ke agensi

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID - Nama Lee Seung Gi tengah jadi sorotan karena permintaan ke agensinya.

Dilansir Grid.ID dari Koreaboo.com pada Jumat (18/11/2022), penyanyi dan aktor ini membuat permintaan di tengah tuduhan bahwa agensinya menghadapi tuduhan penggelapan.

Tuduhan tersebut berasal dari laporan Dispatch yang menuduh adanya hubungan agensi tersebut dengan mantan pacar Park Min Young, Kang Jong Hyun.

Menilik artikel Dispatch, beberapa bisnis yang diduga memiliki hubungan dengan tokoh kontroversial tersebut digerebek oleh agen polisi, termasuk Hook Entertainment.

Penggerebekan itu telah memicu tuduhan penggelapan lebih lanjut, dan agensi telah terlibat dalam penyelidikan yang lebih besar atas urusan bisnis Kang Jong Hyun.

Hook Entertainment mengakui bahwa mereka telah menerima permintaan dari aktor agensi mereka, Lee Seung Gi.

Mereka mengaku diminta Lee Seung Gi atas catatan akuntansi yang lengkap dan transparan dari promosi sang bintang.

Pada 18 November, label tersebut merilis pernyataan di mana mereka mengakui bahwa mereka telah menerima permintaan dari sang bintang.

"Kami ingin menanggapi laporan bahwa artis kami Lee Seung Gi telah meminta catatan akuntansi," tulis pihak agensi Hook Entertainment.

Baca Juga: Sinopsis Drakor A Korean Odyssey, Lee Seung Gi Jadi Kera Sakti Pelindung Oh Yeong Seo, Link Nonton di Sini!