Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Fanletter, Please Dibintangi Sooyoung SNSD dan Yoon Park, Permintaan Terakhir Anak Penderita Leukimia, Simak Pula Jadwal Tayang Drakornya!

By Mentari Aprelia, Sabtu, 19 November 2022 | 11:57 WIB

Profil pemain drama Korea Fanletter, Please beserta jadwal tayang drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Fanletter, Please beserta jadwal tayang drakornya tentu menjadi informasi menarik untuk kamu penggemar serial dengan episode pendek.

Apalagi drakor yang hanya terdiri dari empat episode ini dibintangi aktor dan aktris beken sehingga profil pemain drama Korea Fanletter, Please makin bikin penasaran.

Namun, sebelum mengetahui lebih jauh tentang profil pemain drama Korea Fanletter, Pleaser maupun jadwal tayang drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari Kompas.com, Jumat (18/11/2022) berikut.

Fanletter, Please mengisahkan tentang selebriti top Korea bernama Han Kang Hee (Sooyoung SNSD).

Di tengah kariernya yang sedang naik, Kang Hee harus menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya.

Hal tersebut disebabkan oleh surat misterius yang dikirimkan oleh penggemarnya.

Di sisi lain, Bang Jung Seok (Yoon Park) merupakan sosok ayah tunggal yang membesarkan putrinya, Yu Na (Shin Yeon Woo), seorang diri.

Yu Na yang sedang menderita penyakit leukemia dan didiagnosa bahwa hidupnya tidak akan lama lagi meminta sebuah permintaan sulit pada ayahnya.

Sebagai seorang ayah, Jung Seok sangat bertekad untuk mengabulkan permintaan anaknya yang tak mudah.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Glitch, Jeon Yeo Been Mencari Pacarnya yang Diculik UFO, Simak Pula Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!

Lantas, apa permintaan terakhir Yu Na?