Find Us On Social Media :

Masih Tak Percaya, Begini Momen Haru Orangtua Glenca Chysara Berikan Doa Restu untuk Pernikahan sang Putri dengan Rendi Jhon

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 19 November 2022 | 13:23 WIB

Glenca Chysara gelar pengajian di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Rudy Chysara, ayah kandung dari Pesinetron Glenca Chysara memberikan restu kepada sang putri di acara pengajian pernikahan hari ini, Sabtu (19/11/2022).

Sebelum memberikan tentunya, Rudy menyampaikan bahwa Glenca adalah sumber kebahagiaan bagi kedua orangtuanya selama ini.

"Putri papa dan mama tersayang, kehadiran kamu selama ini merupakan sumber kebahagiaan kami."

"Maafkanlah papa dan mama apabila saat membesarkanmu selama ini terdapat kekurangan tapi yakinlah semua yang kami lakukan dengan cinta," ujar Rudy di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2022).

Besok, Minggu (20/11/2022) dirinya akan menikahkan Glenca, Rudy mengaku dirinya masih tidak percaya bahwa momen ini benar-benar akan terjadi.

Meski begitu, dirinya tetap merasa bersyukur karena bisa menghantarkan sang putri menuju gerbang pernikahannya.

"Papa dan mama merasa ini seperti mimpi, tak percaya, tapi ini nyata. Saat ini, papa dan mama dilanda sedih dan haru yang mendalam."

"Namun kami juga bersyukur karena esok hari papa dan mama akan melepaskanmu untuk mengantarkan ke gerbang pernikahan," ujarnya.

Rudy berharap bahwa setelah menikah Glenca bisa terus menerapkan nilai-nilai pernikahan yang sudah diajarkan oleh agama kepada dirinya.

Dan berharap agar restu yang diberikan oleh kedua orangtuanya bisa memberikan kebahagian bagi Glenca dan Rendi.

"Engkau akan berumah tangga dan pernikahanmu bukanlah sekedar memenuhi nafsu namun pernikahan juga mengandung nilai-nilai ibadah. Doa dan restu papa mama akan selalu menyertaimu karena kebahagiaanmu adalah kebahagiaan papa dan mama juga," tutupnya.