Find Us On Social Media :

Kembali Bongkar Aib RD, Denise Chariesta Sebut Ada 4 Wanita Lain yang Jadi Selingkuhan sang Pria: Namanya..

By Mentari Aprelia, Sabtu, 19 November 2022 | 17:49 WIB

Kolase foto Regi Datau - Ayu Dewi dan Denise Chariesta

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Denise Chariesta hingga saat ini memang belum berhenti untuk menyindir seorang pria berinisial RD yang pernah berselingkuh dengannya selama empat tahun.

Selebgram Denise Chariesta mengaku menjadi simpanan pria berinisial RD yang merupakan suami dari seorang artis ternama di tanah air.

Dari berbagai ciri-ciri yang disebutkan Denise Chariesta, netizen pun meyakini bahwa pria berinisial RD yang dimaksud adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Namun, hingga saat ini pihak Regi Datau dan Ayu Dewi tetap bungkam di tengah berbagai pernyataan Denise Chariesta yang semakin gencar.

Bahkan di tengah kabar keretakan rumah tangga keduanya, Regi Datau dan Ayu Dewi malah umroh bersama.

Menanggapi Regi Datau dan Ayu Dewi yang tetap akur, Denise Chariesta menyebut bahwa Regi dan Ayu memang tak mungkin bercerai.

Ia mengungkan bahwa sejak masih berpacaran dengannya RD berkomitmen untuk tak akan bercerai dengan sang istri lantaran tak tega dengan buah hatinya.

"Kalo kata RD dari dulu sih gak cere karena kasian sama anak," jawab Denise Chariesta dilansir dari TribunStyle.com, Sabtu (19/11/2022).

Meski tak ingin berpisah dengan sang istri, Denise justru menyebut bahwa RD pernah menjalin hubungan terlarang dengan empat perempuan selain dirinya.

Baca Juga: Viral Foto Denise Chariesta Ciuman dengan Pengacara Berinisial S, Nama Sunan Kalijaga Kini Terseret, Jadi Penerus Jennifer Dunn?

Hal ini diketahuinya dari DM (direct message) mantan simpanan Regi ke akun Instagram miliknya.