Find Us On Social Media :

Keponakan Satu-satunya Akan Menikah, Poppy Bunga Ungkap Rasa Tak Percaya Glenca Chysara Bakal Segera Dipinang Rendi Jhon

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 19 November 2022 | 18:19 WIB

Poppy Bunga hadir di pengajian jelang pernikahan Glenca Chysara di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pesinetron sekaligus bibi dari Glenca Chysara, Poppy Bunga hari ini, Sabtu (19/11/2022) ikut dalam pengajian dan siraman sang keponakan.

Poppy yang tumbuh bersama dengan Glenca mengaku bahwa dirinya masih tidak menyangka bahwa keponakan perempuan satu-satunya itu akan segera menikah.

"Ikut mengantarkan Glenca juga hmm (nangis), seneng alhamdulillah karena ponakan aku satu satunya perempuan yang dari kecil sama aku, aku kan sama Glenca cuma beda 5 tahun."

"Jadi kalau lihat momen dia sekarang kayak ga nyangka gitu, 'oh kok udah waktu nya ya? keponakan aku dipinang'," ujar Poppy Bunga sambil menangis di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2022).

Selanjutnya Poppy mengucap rasa syukur karena laki-laki yang akan meminang keponakannya tersebut adalah laki-laki yang baik dan juga saleh.

"Dan alhamdulillah laki laki yang insyaAllah akan meminang Glenca nanti adalah laki laki yang baik, yang bertanggungjawab dan saleh, amin," ungkapnya.

Meski begitu, Poppy mengaku bahwa dirinya sangat bahagia karena sudah bisa menghantarkan sang keponakan, Glenca menuju pelaminan.

"Jadi, pas tadi lagi momen pengajian lagi momen minta maaf sama papa sama mama, terus pas tadi waktu siraman gitu kayak gimana ya ga nyangka udah di momen ini."

"Dan akhirnya keponakan aku perempuan satu satunya jadi aku sangat bahagia banget," tutupnya.

Baca Juga: Masih Tak Percaya, Begini Momen Haru Orangtua Glenca Chysara Berikan Doa Restu untuk Pernikahan sang Putri dengan Rendi Jhon 

(*)