Find Us On Social Media :

Nathalie Holscher Hadiri Pesta Ulang Tahun Mantan Suami, Psikolog Beberkan Kondisi Mental Sule: Agak Menahan

By None, Minggu, 20 November 2022 | 10:17 WIB

Nathalie Holscher cerai dengan Sule

Grid.ID - Kedatangan Nathalie Holscher di haru ulang tahun Sule jelas membuat banyak masyarakat heboh.

Ya, meski sudah bercerai dari Sule, Nathalie Holscher tetap datang pada ulang tahun ke 46 sang komedian yang jatuh pada 15 November. 

Tak datang sendiri, Nathalie Holscher ditemani buah hatinya dengan Sule yaitu Adzam Adriansyah Sutisna.

Dilansir TribunWow.com melalui kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat (18/11/2022), momen tersebut mendapatkan komentar dari psikolog yaitu Joice Manurung. 

Joice menilai momen pertemuan Sule dan Nathalie Holscher terlihat sangat canggung. 

"Kalau secara umum situasinya canggung sebenarnya, namun karena kedua belah pihak sudah saling mengetahui akan hadir dan akan di sekitar orang-orang lain sehingga hal ini sesuatu yang direncanakan," jelas Joice Manurung. 

"Mereka sudah bersiap apa reaksi yang harus ditampilkan, bagaimana mereka menunjukkan ekspresinya, bahasa tubuhnya, pernyataannya, saya lihat keduanya cukup punya positioning satu sama lain," sambungnya. 

Menurut Joice Manurung, Nathalie Holscher dan Sule sudah tepat dalam menempatkan diri saat bertemu. 

"Yang wanita dia tidak begitu saja, dia tahu diri bahwa dia adalah tamu undangan, sehingga dia menempatkan diri sebagai (tamu) undangan," ujar Joice. 

"Begitupun sang pria dia tahu membahasakan dirinya bahwa dia adalah tidak lagi pasangannya, sehingga dalam konteks itu hanya menjadi ayah," tambahnya. 

Baca Juga: Panen Hujatan Usai Nekat Kenalkan Pacar Baru di Perayaan Ulang Tahun Sule, Nathalie Holscher: Kenapa Harus Dihujat?

Lebih lanjut, Joice menilai jika Sule manahan sesuatu yang ingin disampaikan pada Nathalie.