Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Going to You at a Speed of 493 km, Kisah Cinta Atlet Ganda Campuran Park Ju Hyun, Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton

By Citra Widani, Senin, 21 November 2022 | 11:57 WIB

Sinopsis drakor Going to You at a Speed of 493 km yang diperankan Park Ju Hyun. Cek jadwal tayang dan link nonton.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Simak sinopsis drakor Going to You at a Speed of 493 km yang diperankan oleh Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop lengkap dengan jadwal tayang dan link nonton

Sinopsis drakor Going to You at a Speed of 493 km wajib disimak apalagi untuk kamu para badminton lovers. 

Melansir Soompi.com, Senin (21/11/2022) sinopsis drakor 'Going to You at a Speed of 493 km' atau Love All Play adalah drama romansa tentang atlet badminton yang dibintangi oleh Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop.

Keduanya akan disatukan dalam satu tim ganda campuran yang sama-sama berjuang meraih gelar kemenangan.

Nantinya, atlet wanita akan diperankan oleh Park Ju Hyun, ratu smash yang juga mantan atlet olimpiade yang kembali ke lapangan setelah 3 tahun hiatus, Park Tae Yang.

Sedangkan untuk atlet pria akan diperankan oleh Chae Jong Hyeop, yang menganggap profesi atlet bulu tangkis sebagai pekerjaannya, Park Tae Joon.

Selain mereka berdua, aktor Seo Ji Hye dan Kim Moo Joon akan meramaikan kehidupan di asrama atlet badminton.

Adapun Seo Ji Hye akan mengambil peran sebagai Lee Yoo Min, seorang atlet yang terpaksa menekuni dunia badminton karena ayahnya yang berprofesi sebagai direktur UNIS.

Karena terpaksa dan bukan dari hati, Lee Yoo Min selalu saja membuat kesalahan saat bertanding.

Sedangkan aktor Kim Moo Joon akan memerankan sosok Yoon Jung Hwan, sosok atlet nasional yang memiliki gaya bermain yang super keren dan cerdas.